Selain Twinkling Watermelon, Ini 5 Drakor Genre Time Travel Terbaik Sepanjang Masa

JABAR EKSPRES – Bagi Anda yang belum move on dari drakor Twinkling Watermelon, berikut 5 rekomendasi drama genre time travel terbaik sepanjang masa yang wajib Anda tonton juga nih!

Drama Twinkling Watermelon masih menyisakan kenangan yang mendalam. Meskipun masa depan karakter-karakternya tidak mengalami perubahan total, namun kehidupan mereka kini lebih membaik.

Episode terakhir Twinkling Watermelon, yaitu episode ke-16, telah disiarkan pada Selasa malam (14/11/2023).

Drama ini menyajikan ending yang membahagiakan setelah membangkitkan berbagai emosi penonton pada episode sebelumnya.

Ada beberapa pilihan drakor terbaik genre time travel juga nih! Penasaran apa saja? Yuk intip 5 drama genre time travel yang bisa jadi pilihan usai nonton drakor Twinkling Watermelon.

5 Drakor Genre Time Travel Terbaik

1. Go Back Couple

Drama berjudul “Go Back Couple” yang terdiri dari 12 episode ini tayang di KBS2 pada tahun 2017, dan memiliki Jang Na Ra serta Son Ho Jun sebagai pemeran utamanya. Cerita “Go Back Couple” mengisahkan tentang pasangan Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Jo (Jang Na Ra), yang telah menikah selama lebih dari 10 tahun.

Keduanya berusia 38 tahun dan telah memiliki seorang putra. Pertemuan pertama Ban Do dan Jin Jo terjadi saat mereka kuliah di Universitas Hankook. Meskipun Ban Do lulus dengan gelar Teknik Sipil, setelah menikah, ia bekerja sebagai sales obat-obatan.

Ban Do seringkali berurusan dengan klien yang menyebalkan saat memasarkan produknya, dan seringkali diintimidasi oleh mereka. Di sisi lain, Jin Jo, yang menjadi ibu rumah tangga, mulai merasa tidak bahagia dan bosan karena terus-menerus berada di rumah.

Jin Joo juga merasa diabaikan oleh suaminya dan ia juga berharap bisa memiliki pekerjaan sendiri.

Suatu malam, setelah terlibat dalam perdebatan hebat, Ban Do dan Jin Joo secara tidak terduga kembali ke masa lalu, sebelum mereka bertemu dan menikah.

Kejadian ini membuat mereka memiliki kesempatan untuk melihat kembali keputusan mereka dan memahami arti sebenarnya dari hubungan pernikahan mereka.

2. A Time Called You

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan