VIRAL! Pencurian Motor di Jakarta Timur, ‘Operasi Senyap’ saat Subuh

JABAR EKSPRES – Sosial media Twitter dihebohkan dengan kasus pencurian kendaraan bermotor. Akun bernama Mouldie Satria mengunggah video berupa rekaman CCTV tentang kejadian tersebut.

Aksi kejahatan tersebut terjadi pada 13 November 2023 sekitar pukul 03.55 WIB di Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Rumah mertua baru aja dibobol, ngambil NMAX. Kali aja ada yang kenal nih muka pelakunya. Lokasinya di Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur,” tulis Mouldie Satria dalam unggahan tweet-nya.

BACA JUGA: VIRAL! Caleg PKB Kota Bogor Ketahuan di Aplikasi Kencan, Netizen: Dapet WA Aku Darimana?!

Dalam video yang diunggah, terlihat 2 pelaku mengeluarkan sepeda motor berjenis NMax secara perlahan dari rumah korban. Pelaku pertama mengenakan baju abu-abu, celana jeans, dan tas selempang hitam. Sementara, pelaku kedua mengenakan baju hitam, celana jeans, dan topi coklat loreng.

Kedua pelaku tersebut melakukan aksi dengan cepat dan senyap sehingga tetangga sekitar tidak ada yang menyadarinya. Motor dengan nomor polisi B 4673 TUY itu dibawa keluar dari gang rumah korban. Lalu, mereka pergi dari lokasi kejadian secepat mungkin dengan menuntun motor tersebut.

“Semoga pelaku liat postingan ini. Muka lo kelihatan, proses lapor ke polisi. Tolong viralin ya gaes,” lanjut tulisannya dengan penuh harap. (*)

BACA JUGA: VIRAL! Caleg PKB Kota Bogor Ketahuan di Aplikasi Kencan, Ngapain ya?!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan