Spesifikasi Oppo Find X7: Canggih dan Punya Teknologi Terbaru, Apakah Layak Dibeli?

JABAR EKSPRES- Spesifikasi Oppo Find X7. Perusahaan teknologi asal China, OPPO, telah secara resmi mengonfirmasi seri terbaru ponsel pintarnya yang dijadwalkan akan dirilis pada awal tahun 2024. Dalam sedikit bocoran yang diungkap, OPPO sengaja merilis gambar teaser dari ponsel baru dalam seri Oppo Find X7 yang akan datang, yang akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9300.

OPPO Find X7 merupakan kelanjutan dari seri Find X6 dan X6 Pro. Seri OPPO X7 akan terdiri dari dua model, yaitu Find X7 dan Find X7 Pro. Generasi sebelumnya dari seri ini masing-masing menggunakan chipset Dimensity 9200 dan Snapdragon 8 Gen 2. Oleh karena itu, kemungkinan besar, seri Find X7 juga akan mengadopsi skema yang serupa.

BACA JUGA: Xiaomi 13T vs. Xiaomi 13T Pro: Perbandingan Duo Raja Smartphone Flagship!

Model standar akan menggunakan chipset Dimensity 9300, sementara model Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3. Seri OPPO Find X6 sebelumnya diumumkan pada bulan Maret 2023, sehingga diperkirakan peluncuran seri terbaru tidak akan jauh dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Spesifikasi OPPO telah mengumumkan bahwa seri ponsel Find X7 mereka akan memanfaatkan chipset MediaTek Dimensity 9300 yang baru-baru ini diperkenalkan. Diperkirakan model Find X standar akan menggunakan Dimensity 9300, sementara model Find X Pro akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm, yang juga merupakan chipset baru.

Setelah Qualcomm mengumumkan Snapdragon 8 Gen 3-nya, MediaTek juga memperkenalkan chipset unggulan terbaru mereka, Dimensity 9300, pada hari Senin, 7 November 2023. Vivo X100 telah dikonfirmasi sebagai ponsel pertama yang akan menggunakan Dimensity 9300, dengan rencana peluncuran pada 13 November 2023.

OPPO juga tidak akan ketinggalan dalam menghadirkan smartphone dengan Dimensity 9300. Brand ini, yang satu grup dengan Vivo, telah mengonfirmasi bahwa seri Find X berikutnya akan menggunakan chipset unggulan terbaru dari MediaTek tersebut. Namun, belum ada informasi lebih detail terkait perangkat ini, termasuk tanggal pasti peluncurannya.

Seri Find X adalah flagship dari OPPO, menjadi salah satu ponsel andalan yang menonjolkan chipset terkini, layar yang luar biasa, dan kemampuan kamera yang hebat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan