Contoh Long Text Hari Ayah Nasional, Pasti Bikin Ayah Makin Sayang!

JABAR EKSPRES- Seorang ayah adalah orang yang selalu kita jadikan panutan dan pemberi semangat, entah dia tegas atau toleran. Kita tidak selalu mengomunikasikan perasaan kita padanya, tapi menulis surat kepada ayah untuk mengucapkan “terima kasih” atau “Aku sayang kamu” bisa menjadi cara yang manis untuk menyentuh hati. Berikut contoh long text Hari Ayah Nasional.

Peran seorang ayah dalam kehidupan anaknya sangatlah penting. Tangannya adalah satu-satunya hal yang diperlukan untuk membuat kita merasa terlindungi dan termotivasi untuk terus bergerak maju.

Lanjutkan membaca postingan ini untuk melihat beberapa contoh surat atau long text Hari Ayah Nasional yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk menulis surat kepada ayah Anda yang akan memberinya kegembiraan dan kebahagiaan.

Contoh Long Text Hari Ayah 1

Ayah sayang,
Saya mengenal Anda sebagai orang yang mengasuh, penuh kasih, perhatian, dan berhati hangat. Anda bijaksana dan lembut di satu sisi dan misterius serta tangguh di sisi lain. Saya mengenal Anda sebagai penulis, kritikus, intelektual, dan filsuf. Aku juga mengenalmu sebagai orang yang bisa menyelesaikan semua masalahku dan memaafkan kesalahanku.

Melalui catatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya. Dan izinkan aku memberitahumu, aku telah mencintaimu dan akan mencintaimu sampai nafas terakhirku.

Banyak cinta,
putrimu

 

Baca juga: 10 Ucapan Hari Ayah yang Sudah Meninggal, Bikin Nangis Rindu

Baca juga:  15 Link Twibbon Hari Ayah Nasional 12 November 2022, Ungkap Rasa Sayang dan Terimakasihmu pada Ayah

Contoh Long Text Hari Ayah 2

Untuk ayah pahlawan superku,

Saya ingin Anda tahu bahwa saya merasa sangat diberkati memiliki Anda sebagai ayah saya. Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan kehangatan dan kasih sayang yang saya dapatkan dari Anda. Kamu selalu mengangkatku tinggi-tinggi dan memelukku erat-erat. Anda telah menginspirasi saya dengan rasa aman dalam hidup saya.

Setiap kali kamu mengantarku ke sekolah, aku menunggu hingga bel terakhir berbunyi, hanya untuk menghubungimu kembali. Leluconmu yang membosankan selalu membuatku tertawa terbahak-bahak. Aku yang sekarang ini semua karena motivasi kalian sepanjang masa sekolah dan kuliahku. Saya senang saya berjalan di jalan yang telah Anda tunjukkan kepada saya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan