Summarecon Bandung Hadirkan Ruko Sapphire Dekat dengan Stasiun Kereta Cepat

JABAREKSRES – Sebagai pusat pertumbuhan bisnis baru Summarecon Bandung meluncurkan Ruko Sapphire sebagai tempat usaha paling strategis.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Hindarko Hasan mengatakan, peluncuran ruko ini baru saja dilakukan pada Jumat, (10/11) yang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Menurutna, Ruko Sapphire ini memiliki posisi sangat menguntungkan dari sisi bisnis. Sebab berada di bagian selatan di jalan akses utama menuju Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Tegalluar.

‘’Ini menjadi lintasan utama bagi masyarakat yang akan menggunakan transportasi kereta cepat sehingga punya potensi bisnis tinggi,’’ kata Hindarko dalam keterangannya.

Menurut Hindarko, peluncuran perdana ini dilakukan di Marketing Gallery, Plaza Summarecon Bandung, Gedebage, Kota Bandung dan telah terjual 11 unit dari total 22 unit ang tersedia.

Ruko Sapphire ini memiliki spesifikasi denan lebar 5 meter hingga 6 meter. Sedangkan untuk panjang bangunan 17 meter.

‘’Harga ruko Sapphire Commercial bervariasi mulai dari Rp 3,8 miliar hingga Rp 5,4 miliar,’’ sebut Hindarko.

Dengan beroperasinya Kereta Cepat Jakarta Bandung, ruko Sapphire memiliki potensi yag sangat bagus untuk menunjang bisnis d masa depan.

Saat ini berkat ada kereta cepat, jarak tempuh Jakarta – Bandung hanya 45 menit. Sehingga untuk kepentingan bisnis sangat efisien.

Menggunakan kereta cepat sendiri sangat nyaman stabil dan moda transportasi ini merupakan salah satu kebanggaan Bangsa Indonesia.

Ruko Sapphire memiliki tiga lantai yang sangat cocok dijadikan tempat usaha atau rumah tinggal yang memiliki posisi strategis d jalan utama Summarecon Bandung.

Ruko ini berada di jalan Boulevard Frontage hingga mencapai 44 meter. Jalan Bulevar Selatan tersambung akses ke Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Tegalluar.

‘’Untuk jarak tempuhnya hanya 10 menit yang terhubung langsung melalu akses Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi,’’ kata Hindarko.

Fasilitas Ruko Sapphire Summarecon Bandung

Untuk sarana dan fasilitas roko ini berada tepat di depan Sekolah Al Azhar Summarecon Bandung yang sudah beroperasi.

Selain itu, Rumah Sakit Santo Borromeus dan situasi ligkungan dikelilingi cluster hunian menengah atas yang telah dihuni.

‘’Jadi jelas ruko ini memiliki potensi arus pengunjung dari berbagai segmen pasar,’’ kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan