Pemain DOTS Versi Indonesia Siapa Saja? Warganet Heboh Usulkan Aktor Ini

JABAR EKSPRES – Siapa saja yang menjadi pemain Descendant of The Sun (DOTS) versi Indonesia masih belum ditentukan. Warganet heboh ikut mengusulkan sejumlah seperti Herjunot Ali hingga Rio Dewanto.

Informasi mengenai rencana pembuatan ulang film Indonesia dari drama Descendants Of The Sun (DOTS) telah mengejutkan industri perfilman tanah air dan penggemar film serta penggemar K-Drama.

Tentu, para peminat film dan K-Drama di Indonesia dengan antusias menyambut kehadiran versi Indonesia dari Descendants Of The Sun, yang akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo, seorang sutradara terkenal.

Pengumuman ini pertama kali muncul di akun Instagram resmi Hanung Bramantyo @hanungbramantyo, dan sejak itu, akun tersebut dibanjiri komentar dari warganet yang berharap melihat aktor dan aktris favorit mereka memegang peran utama dalam film Descendants Of The Sun (DOTS) versi Indonesia.

BACA JUGA: Drakor Moon in the Day Bergenre Fantasi Romantis, Ini Sinopsisnya

Dilansir dalam unggahannya, tim Dapur Film menerima kunjungan dari Korea, yaitu CEO Barunson C&C, yang juga produser film Parasite Seo Woo Sik. Mereka bertemu untuk menandatangani kesepakatan kerja sama dalam memproduksi versi layar lebar tersebut. Diketahui proyek ini juga didukung oleh K-Studio.

Hanung mengungkapkan projek tersebut menjadi tantangan baru baginya.

“Sebuah tantangan baru buat saya, mengadaptasi series terkenal di dunia ke dalam Film layar lebar. Bismillah, semoga tidak mengecewakan.” Kata Hanung dikutip dari Instagramnya, Kamis (9/11/2023).

Lantas Siapa Pemeran DOTS Versi Indonesia?

Namun Hanung menjelaskan bahwa hingga saat ini, ia masih belum menentukan siapa saja aktor dan aktris yang sesuai untuk memerankan karakter seperti Kapten Yoo Si-jin, Dokter Kang Mo-yeon, dan karakter-karakter lainnya yang terdapat dalam versi asli drama tersebut

“anyway, kita belom tentukan cast nya buat jadi siapa? Sabar yah,” pungkasnya.

BACA JUGA: 3 Prediksi Drakor Twinkling Watermelon Episode 13, Makin Gemas!

Warganetpun menunjukkan antusiasme tinggi dan turut memberikan masukan terkait pemilihan pemain untuk film ini.

Banjir Komentar Warganet Usulkan Sejumlah Nama Aktor dan Aktris

“..beberapa yang aku suggest Rio Dewanto, Laura Basuki, Nicolas Saputra, Herjunot Ali, Tatjana Saphira, Abimana, dsb,”  tulis warganet dengan akun @30***.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan