Lagi Hits! Cara Dapat 10 Ribu Koin Gratis di Game Shopee Cocoki, Sudah Coba?

JABAR EKSPRES – Cara mendapatkan koin gratis Shopee paling hits lewat game Shopee Cocoki, bisa peroleh 10 ribu koin lho! Bagaimana caranya? Simak langkah-langkahnya di bawah ini,

Salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi Shopee untuk penggunanya adalah berupa koin Shopee. Biasanya pengguna Shopee dapat memperoleh Koin Shopee setelah berbelanja di dalam aplikasinya kemudian memberikan ulasan lengkap pada produk tersebut.

Koin Shopee juga bisa digunakan untuk pembayaran transaksi ketika melakukan pembelian di aplikasi Shopee. Namun ada batasan terkait penggunaan Koin Shopee, seperti batasan jumlah dan juga waktu pemakaiannya.

BACA JUGA: Tips Menang Shopee Cocoki 10 November 2023, Hari Ini Gampang Banget?

Selain didapatkan lewat memberi ulasan produk, dilansir dari laman Shopee.co.id, cara lain untuk mendapatkan koin Shopee adalah melalui bermain games di Shopee Games, sebuah fitur yang ada di aplikasi Shopee yang memungkinkan pengguna bermain game dan memenangkan hadiah, termasuk koin Shopee, voucher, dan lainnya.

Beberapa games populer yang dapat dimainkan termasuk Shopee Tanam, Shopee Lucky Prize, Shopee Candy, Shopee Capit, Shopee Bubble, Shopee Run, Shopee Tebak Kata, dan Shopee Pets.

Nah, yang paling populer dan bisa mendapatkan 10 ribu koin gratis dengan bermain game Shopee Cocoki.

Pengguna dapat menemukan game-game ini dengan mudah melalui pintasan Shopee Games yang ada di halaman beranda aplikasi. Berikut caranya:

Cara Bermain Game Shopee Cocoki

  1. Buka aplikasi Shopee yang ada di HP Anda
  2. Klik ‘Shopee Games’ yang ada di tampilan beranda awal
  3. Geser dan pilih pada menu rekomendasi game ‘Shopee Cocoki’
  4. Klik dan mainkan game nya

BACA JUGA: Tips Meningkatkan Penonton dan Pembeli di Live Streaming Shopee, Siap-Siap Banjir Orderan!

Untuk memahami cara bermain serta syarat dan ketentuan setiap game, pengguna dapat mengklik ikon tanda tanya untuk membuka bantuan.

Penting juga untuk diketahui bahwa beberapa game bersifat musiman atau seasonal, artinya mereka hanya tersedia dalam jangka waktu terbatas.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan