11 Ucapan Hari Jomblo Sedunia Gaul dan Unik 2023, Cocok Buat Status WA

JABAR EKSPRES – Ini dia ucapan hari jomblo sedunia yang paling gaul dan unik di tahun 2023, cocok banget buat status di WA. Cung siapa yang masih menjalani masa single?

Berikut di bawah ini terdapat kumpulan ucapan gaul dan keren buat kamu yang ingin memperingati Hari Jomblo Sedunia pada 11 November 2023 ini. Ucapan dapat dibagikan di media sosial dengan perasaan yang happy meski masih sendiri.

Peringatan Hari Jomblo Sedunia atau World Single Day dirayakan setiap tanggal 11 November. Umumnya, perayaan hari ini melibatkan kebahagiaan pribadi melalui berbagai cara, seperti menikmati hidangan lezat, memanjakan diri dengan membeli hadiah, berkeliling mengunjungi tempat yang menyenangkan, atau bisa juga berbelanja.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat membagikan foto dengan ungkapan yang gaul dan unik untuk Hari Jomblo Sedunia 2023. Jika Anda tertarik untuk ikut merayakan World Single Day, berikut adalah 11 ucapan gaul dan unik untuk digunakan sebagai caption di media sosial.

11 Ucapan Hari Jomblo Sedunia Gaul dan Unik 2023

1. Meski masih sendiri bukan berarti tak happy. Kita hanya perlu membahagiakan diri sendiri sebelum akhirnya jatuh hati. Selamat Hari Jomblo Sedunia!

2. Selamat Hari Jomblo Sedunia! Memilih sendiri untuk tetap menjaga diri agar hati ini berlabuh pada seseorang yang tepat pada masanya nanti

3. Gapapa sendiri dulu, kesendirian mengajarkan untuk tumbuh dan menjadi lebih dewasa tanpa harus bergantung pada orang lain. Selamat Hari Jomblo Sedunia!

4. Selamat Hari Jomblo Sedunia! Percayalah di luar sana, pasti ada seseorang yang penasaran bagaimana rasanya ingin bertemu sesorang seperti diriku ini. Hehehe gapapa percaya diri dulu aja.

BACA JUGA: Panjang Banget! Contoh Long Text “Happy Boyfriend Day Gantengku”

5. Lebih baik berjalan sendiri daripada berjalan bersama namun hatinya tak bersamaku. Wadidaw, Selamat Hari Jomblo Sedunia!

6. Nikmati saja status jomblomu sekarang dan hindari rasa iri. Selamat Hari Jomblo Sedunia! Ada yang bosan jomblo dan ada juga yang bosan saat pacaran.

7. Buat apa berhubungan tapi tidak membuatmu bahagia. Jika sejak jomblo kamu sudah bahagia, tidak perlu dipertahankan. Selamat Hari Jomblo Sedunia!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan