Tips Menang Shopee Cocoki 10 November 2023, Hari Ini Gampang Banget?

JABAR EKSPRES – Berikut tips agar menang game Shopee Cocoki 10 November 2023. Pemain bisa memenangkan banyak koin gratis jika berhasil menyelesaikan game dengan baik.

Permainan yang banyak dimainkan warganet untuk mendapatkan hadiah yang menggiurkan berupa koin di Shopee. Sehingga semakin banyak koin yang dikumpulkan tentunya bisa digunakan untuk membayar belanja, pembelian produk dan lainnya.

Bahkan untuk 10 November 2023 ini disebut game Shopee Cocoki hari ini paling gampang, benarkah demikian?

“hriini lumayan gampangg siee aku tumben bgt pagi pagi menang pdhl kmren abis menang,” kata warganet di TikTok dengan akun @ig***.

iya bner, brusan menang juga, lapisannya ga trllu bnyak hari ini,” kata @ma***.

Permainan Shopee Cocoki di Platform Shopee ini menawarkan hadiah koin sebesar Rp10 ribu dengan level kesulitan yang berbeda-beda.

Seperti namanaya Cocoki, game ini memiliki misi di mana pemain harus bisa menyelesaikan seluruh kartu di Shopee Cocoki hingga habis. Caranya adalah dengan mencocokkan tiga kartu yang sama ke dalam slot hingga tidak ada satu pun kartu yang tersisa.

BACA JUGA: 7 Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan oleh Affiliate Pemula di Shopee

Tips Menang Shopee Cocoki

Dilansir dari laman Shopee.co.id, bagi Anda yang penasaran bagaimana bisa memenangkan game Shopee Cocoki bisa mengikuti tips berikut ini:

1. Perhatikan dan ketahui pola

Amati pola yang muncul pada setiap level. Pengamatan terhadap pola kartu akan membantu Anda merencanakan langkah-langkah yang lebih efektif dan berpengaruh terhadap keberhasilan.

2. Konsentrasi dan fokus

Fokus pada strategi untuk mencocokkan kartu yang dapat membuka lebih banyak pilihan selama permainan. Hafalkan letak kartunya yang muncul apalagi saat level awal sehingga bisa membantu selama permainan.

3. Prioritaskan kartu dengan tumpukan paling banyak lalu ke tumpukan kartu yang sedikit

Jika sudah paham polanya, mulailah dengan tumpukan kartu paling banyak. Kerjakana dengan hati-hati dan tuntaskan hingga kartu yang paling sedikit. Tandanya area paling bisa terlihat.

BACA JUGA: Tips Mengatasi Trafik Shopee yang Menurun, Strategi Jitu Menaikan Kembali Performa Penjualan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan