Review Update iOS 17.1.1, Apa Saja yang Baru dan Cara Perbaruinya?

JABAR EKSPRES – Berikut adalah review sekaligus cara untuk memperbarui iOS 17.1.1 yang baru-baru ini update. Lalu ada apa saja yang baru di iOS 17.1.1?

Apabila dilakukan pembaruan biasanya terdapat hal-hal yang diperbaiki agar kinerja perangkat lebih baik. Cek informasinya di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya.

Temukan perbedaan dan hal baru di iOS 17.1.1 update dengan melihat review penjelasan berikut ini.

Review iOS 17.1.1 Update

Dilansir dari laman The Times of India, Apple baru saja merilis iOS 17.1.1, sebuah pembaruan kecil untuk sistem operasi seluler mereka yang menangani beberapa bug yang mengakibatkan gangguan.

Pembaruan ini diterapkan hanya dalam dua minggu usai sebelumnya merilis iOS 17.1, yang membawa berbagai fitur baru, termasuk peningkatan dalam berbagi AirDrop dan integrasi yang lebih baik dengan Apple Music.

Nah, untuk pembaruan iOS 17.1.1 kali ini fokus pada perbaikan bug, dengan salah satu perbaikan yang paling mencolok adalah penanganan kesalahan yang menyebabkan widget cuaca pada layar kunci menampilkan simbol salju yang tidak tepat, terutama di wilayah yang sering mengalami hujan salju.

Selain itu, iOS 17.1.1 memperbaiki masalah yang memengaruhi beberapa model iPhone 15. Beberapa pengguna mengalami kesulitan dengan Apple Pay dan fitur NFC setelah melakukan pengisian daya nirkabel di beberapa mobil.

Masalah ini diyakinini penyebabnya adalah masalah kompatibilitas antara sirkuit pengisian daya nirkabel iPhone 15 dan sistem pengisian daya nirkabel di mobil tertentu.

Meskipun iOS 17.1.1 lebih berfokus pada perbaikan bug, disarankan untuk semua pengguna iPhone untuk menginstal pembaruan ini guna memastikan perangkat mereka menjalankan versi iOS terbaru dan teraman.

BACA JUGA: HP Samsung atau iPhone? Mana yang Lebih Baik?

Cara Update iOS 17.1.1 Terbaru

Proses pembaruan dapat diikuti dengan langkah-langkah sederhana, termasuk menghubungkan perangkat ke Wi-Fi, membuka pengaturan, dan memilih pembaruan perangkat lunak.

  1. Buka menu pengaturan di ponsel Anda
  2. Scroll ke bawah dan pilih ‘Umum’
  3. Klik ‘Pembaruan Perangkat Lunak’
  4. iPhone akan mengecek pembaruan yang tersedia, apabila ditemukan klik ‘Unduh dan Instal’
  5. Masukkan kata sandi Anda apabila diminta
  6. Klik ‘setuju’ pada syarat dan ketentuan
  7. Tunggu proses pembaruan karena memerlukan waktu
  8. Jika sudah selesai, ponsel akan restart dengan versi update iOS

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan