Link Live Streaming Hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023 Full, Cek Nilai Tiap Lokasi

JABAR EKSPRES – Simak link live streaming hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023 berikut. Cek update nilai yang diperoleh pada setiap sesi dan lokasinya!

Biro Kepegawaian Setjen Kemenkumham sudah menginformasikan terkait lokasi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham 2023. Adapun unutk jadwal SKD semua pelamar di berbagai wilayah juga telah tersedia untuk diperiksa di situs web resmi casn.kemenkumham.go.id.

Pengumuman resmi mengenai jadwal dan lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham 2023 dirilis pada Jumat, 3 November 2023. Informasi lengkap tentang ketentuan bagi pelamar yang akan mengikuti SKD CPNS Kemenkumham 2023 juga tersedia dalam Pengumuman Nomor SEK-KP.02.01-720.

Sementara itu, untuk informasi hasil nilai SKD CPNS Kemenkumham 2023 dapat disaksikan secara live di YouTube Official CAT BKN.

BACA JUGA: Warna Sepatu saat Tes SKD CPNS Kemenkumham 2023 Harus Hitam? Cek Aturannya!

Link Live Streaming Skor Hasil SKD CPNS Kemenkumham

Agar memudahkan pengakses yang ingin melihat pergerakan nilai skor SKD CPNS di Kemenkumham 2023. Berikut adalah link live streaming SKD CPNS Kemenkumham dapat diakses melalui tautan ini: Live Hasil Skor SKD CPNS Kemenkumham 2023

Tidak hanya Kemenkumham, sejumlah titik lokasi (tilok) instansi lainnya juga menyiarkan live streaming ujian SKD secara langsung.

Live streaming tersebut akan menayangkan perolehan nilai para peserta secara lengkap, mulai dari informasi setiap sesinya, nama, nilai masingt-masing tes seperti TIU, TWK dan TKP.

BACA JUGA: Cara Cek Cepat Nama, Tanggal, dan Sesi Ujian SKD CPNS Kejaksaan 2023

Pelamar dapat melihat dan menyesuaikan tayangan secara langsung hasil SKD CPNS Kemenkumham 2023 di atas sesuai lokasi masing-masing.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan