Spoiler One Piece 1098: Identitas Salah Satu Generasi Terburuk Ini Mulai Terungkap!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan informasi perihal spoiler One Piece 1098 yang tengah menjadi bahan perbincangan para penggemar di seluruh dunia.

Chapter menghadirkan berbagai peristiwa penting yang mengejutkan banyak penggemar One Piece.

Seperti biasa, Eiichiro Oda selalu mampu memberikan kejutan-kejutan yang mencengangkan dalam setiap chapternya.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini untuk mengetahui informasi selengkapnya perihal spoiler One Piece 1098.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1098: Akainu Menculik Ginny Hingga Pertarungan Hebat Dengan Dragon?

Bonney: Seorang Anak yang Terlupakan

Salah satu aspek paling mencolok dari chapter ini adalah pengungkapan tentang Bonney, yang ternyata adalah anak dari Ginny, seorang perempuan yang menderita penyakit langka bernama “Sapphire Scale.”

Penyakit ini membuat kulit penderitanya berubah biru dan keras seperti sisik batu saat terkena sinar matahari atau cahaya bulan.

Ginny ditinggalkan oleh Tenryubito karena penyakitnya, dan Bonney kemudian diasuh oleh Kuma dengan bantuan penduduk setempat.

Kuma dan Pasukan Revolusioner

Chapter ini juga mengungkapkan hubungan Kuma dengan Pasukan Revolusioner, yang mencakup pelatihan Sabo. Namun, penyakit Sapphire Scale yang diderita Bonney semakin parah, membuat Kuma keluar dari pasukan tersebut untuk merawatnya.

Dragon mengizinkan Kuma untuk mundur dan berjanji akan mencari pengobatan untuk Bonney.

Kendati demikian, seperti yang kita tahu, Kuma tetap menjadi tokoh penting Pasukan Revolusioner. Itu bisa terlihat dari usaha Sabo ke Reverie guna menyelamatkan Kuma dari jeratan Tenryuubito.

BACA JUGA: One Piece 1097: Chapter Paling Emosional Sepanjang Kisah One Piece!

Kehidupan Bonney dan Kuma

Kuma menjaga Bonney dengan sangat baik, menjauhkannya dari sinar matahari dan memberikannya buku-buku tentang berbagai pulau untuk membaca. Mereka menjalani hidup bahagia sebagai ayah dan anak perempuan. Namun, Bonney tetap tidak tahu bahwa Kuma bukanlah ayah kandungnya.

Misteri Modifikasi Kuma

Chapter ini juga mengungkapkan alasan di balik keputusan Kuma untuk menjadi subjek modifikasi oleh Dr. Vegapunk. Ternyata, itu semua dilakukan demi keselamatan Bonney, yang telah sembuh dari Sapphire Scale berkat perawatan dokter tersebut.

Namun, Bonney tidak boleh mengetahui kebenaran bahwa Kuma bukanlah ayah kandungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan