Penggemar Ini Bersaksi Bahwa Cerita One Piece Memang Menarik, Mau Sampai Kapan Kamu Enggak Nonton?

JABAR EKSPRES – Banyak yang tahu bahwa One Piece adalah salah satu anime dan manga paling terkenal di dunia.

Namun, tidak sedikit pula yang awalnya meragukan kualitas dari seri ini. Mereka mungkin berpikir bahwa itu hanyalah hype berlebihan.

Namun, bagi sebagian orang, pendapat mereka tentang serial besutan Eiichiro Oda ini berubah drastis setelah menghabiskan waktu untuk menontonnya.

Sebagai penggemar anime dan manga, pendapat seseorang tentang sebuah karya bisa sangat subjektif.

BACA JUGA: Bukan Hanya Zoro! Ternyata Inilah Kawan Paling Setia Luffy dalam Sepanjang Kisah One Piece

Namun, ketika seseorang yang awalnya meragukan kualitas One Piece akhirnya berubah pikiran, itu menjadi momen yang menarik untuk dibahas.

Artikel ini akan menjelaskan mengapa One Piece akhirnya menarik dan memukau penonton setelah awalnya meragukan.

Pengalaman Pribadi

Seorang penggemar dalam akun YouTube-nya bernama @penguinz0 membagikan pengalamannya terkait One Piece. Awalnya ia tidak memiliki pandangan yang positif tentang One Piece.

Ia mungkin berpikir bahwa hype yang mengelilingi serial ini adalah berlebihan. Namun, ia memberikan kesempatan kepada One Piece dengan menontonnya selama dua tahun.

Selama perjalanan menonton ini, ia mengalami banyak perasaan dan perubahan. Ia mengakui bahwa awal-awal One Piece terasa lambat, bahkan membosankan.

Menurutnya, cerita yang lambat dan kurangnya karakter yang meninggal dalam pertempuran membuatnya merasa kurang menarik.

 BACA JUGA: Spoiler One Piece 1098: Identitas Salah Satu Generasi Terburuk Ini Mulai Terungkap!

Perubahan pada Arc Water 7 dan Enies Lobby

Namun, semuanya berubah ketika ia mencapai arc Water 7 dan Enies Lobby. Banyak orang telah memberi tahu mereka sebelumnya bahwa ini adalah titik balik dalam One Piece, di mana cerita mulai menjadi lebih menarik. Dan ia akhirnya setuju dengan pendapat itu.

Karakter-karakter seperti Zoro dan Chopper menjadi lebih menarik dan berkembang dengan baik.

Drama dalam cerita semakin mendalam, terutama saat Usopp meninggalkan kru setelah kapal mereka, Going Merry, dianggap tak dapat diselamatkan.

Kritik yang Tetap Ada

Meskipun pandangannya terhadap One Piece telah berubah, beberapa kritik tetap ada. Salah satunya adalah ketidakpuasannya terhadap karakter utama, Luffy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan