Unggah Klarifikasi, Felicya Angelista Malah Kian Dituding Pro Israel

JABAR EKSPRES – Nama Felicya Angelista kini tengah menjadi pembahasan panas oleh warganet, pasalnya pemilik merek skincare Scarlet ini dituding netizen pro-Israel. Bahkan Warganet mengajak untuk memboikot produk kosmetiknya tersebut.

Untuk menjawab tudingan netizen tersebut, Felicya Angelista melalui akun intagram pribadinya @felicyangelista_ memberikan klarifikasi mengenai sikapnya dan harapannya terhadap perdamaian di gaza.

“Saya Felicya Angelista, disini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan yang terjadi antara Israel dan Palestian,” ucapnya membuka video tersebut, dikutip pada Selasa (07/11).

Baca juga :  Felicya Angelista Siapkan Pernikahan

Saat membicarakan mengenai kondisi anak-anak dan wanita di Gaza, Felicya Angelista tampak menitikkan air mata dan sempat mengusapnya.

“Sebagai seorang ibu, melihat anak-anak menjadi korban terutama di Gaza, Palestina. Melihat anak-anak kecil tidak punya harapan dan tidak punya masa depan,” lanjutnya.

Dia juga mengungkapkan harapannya, agar terjadi perdamaian dengan memberikan doa supaya ada gencatan senjata.

“Saya berdoa adanya upaya gencatan senjata supaya terjadi perdamaian dan peperangan ini bisa berhenti,” ujarnya.

“I stand with peace & humanity. God bless you all,” tutup Felicya Angelista.

Setelah video klarifikasi dirinya tersebut, Felicya Angelista juga menyertakan beberapa video kondisi anak-anak korban perang.

Dan video tersebut yang akhirnya semakin membuat netizen berasumsi kuat bahwa istri Hito Caisar ini pro Israel, pasalnya justru video penyerangan Hamas ke Israel pada 7 Oktober 2023 yang ditampilkan olehnya.

Baca juga : Sunscreen Scarlett Ultra Light Daily: Perlindungan Maksimal untuk Kulit Normal dan Berminyak

Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar di Instagram tersebut yang menyebutnya sengaja menunjukkan video tersebut sebagai bentuk dukungannya, bahkan ada juga yang mengajak dan menyerukan untuk memboikot produk scarlet di kometarnya.

“LAH BAWA BAWA 7 OKTOBER. SEKALIAN KAGA DIBAWA VIDEO RANGKAIAN ISRAEL NGEBOM PALESTINA SELAMA 75 TAUN?” tulis osmf***

“Acting nangis? Kotjak! Jujur aja kalau emang dukung Israel, gak usah drama nangis². Kamu nangis² biar produkmu gak di-cancel, itu aja sih. Shame on you!!!!!!!!!!” sebut akun renit***

“Mba feli keliatan si pro Israel, di akhir video bnyk cuplikan2 berita/media yg d ambil dr media Israel 😌😌😌” tulis hanif****

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan