Dinilai Salah Undang Tamu, Podcast Deddy Corbuzier di Serang Netizen Hingga Dapat Sindiran dari Ustadz Felix dan Bang Onim

JABAR EKSPRES – Ditengah kecamuk serangan Israel ke Palestina, Podcast Deddy Corbuzier yang juga membahas hal tersebut justru mendapat serangan dari netizen melalui komentar-komentar tentang tamu yang diundangnya.

Pada podcast terbarunya Deddy Corbuzier mengundang Ustaz Buya Arrazy yang berbicara banyak tenang Hamas dan zionis. Sayangnya banyak yang menyebut apa yang disampaikannya tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Sehingga Deddy Corbuzier dituding salah dalam mengundang tamu karena justru membuat gaduh.

Hal ini bahkan mendapatkan kritikan tajam dari aktifis kemanusiaan Indonesia yang sudah lama tinggal di Palestina Abdullah Onim atau biasa dikenal dengan Bang Onim.

Baca juga :  10.000 Warga Palestina Meninggal Akibat Serangan Israel, 1,5 Juta Orang Mengungsi

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, Bang onim yang sudah tahu seperti apa kondisi di Palestina mengaku sangat kesal mendengar pernyataan dari Buya Arrazy, karena banyak yang keliru dan tidak sesuai dengan fakta yang sesungguhnya.

“Mohon maaf, ilmunya tentang isu Palestina baru 1 persen, itu pun banyak yang keliru. Bila ga peduli bijaknya diam saja deh. Saya baru nonton di menit ke 14 dan enggak lanjut lagi karena murni ga ngedukasi,” tulisnya di akun isntagram @bangonim.

Saking kesalnya dia mengaku tidak melanjutkan menonton, namun berhenti dimenit ke 14.

“Konsen bahas Palestina dong jangan konsen bahas Hamas atau Fatah, Israel juga bahas Hamas tuh. Bila bahas Hamas maka pemahaman sempit dan tradisional bangat nih,” imbuhnya.

Berbeda dengan Ustadz Felix Siauw yang bertahan nonton hingga satu jam lebih, sesuai durasinya yakni 1.07.03. Melalui unggahan di Threads, Ustadz Felix hanya menyindir sedikit tentang podcast tersebut.

“Sudah nonton, durasi 1:07:03, kesimpulannya malah dapet dari kolom komen
“Abang ini seperti mau belajar bahasa Inggris tapi ngundangnya guru Mandarin” Thanks netizen,” Tulisnya ditambah emoticom semangka.

Unggahan ini langsung dibanjiri ratusan komentar yang menyudutkan Deddy Corbuzier serta tamunya.

Sementara di Channel Youtube Deddy Corbuzier tidak kalah ramainya diserang oleh komentar netizen.

Banyak komentar yang menyalahkan Deddy Corbuzier karena mengundang orang yang tidak kompeten.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan