Cara Cek Jadwal SKD CPNS Kejaksaan 2023 Lengkap dengan Lokasi dan Daftar Paserta

JABAR EKSPRES – Biro Kepegawaian Kejaksaan selaku Panitia Seleski Pengadaan CPNS Kejakasaan RI 2023, mengeluarkan pengumuman resmi terkait jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS.

Pengumuman tersebut bisa dilihat langsung oleh calon peserta SKD dengan mengakses situs resmi biro kepegawaian Kejaksaan RI.

Pengumuman dengan nomor PENG-21/C/Cp.2/11/2023 tentang jadwal pelaksanaan SKD CPNS Kejasksaan RI tahun 2023 itu juga berisi tentang mekasnisme pelaksaan SKD yang harus dilalui oleh peserta.

Meliputi lokasi pelaksanaan SKD yang tersebar di 41 titik, waktu pelaksanaan SKD yang dibagi menjadi dua jenis dalam beberapa sesi, yakni pada hari jumat dengan 2 sesi dan hari selain jumat dibagi mnajdi 4 sesi.

Baca juga : Link Resmi PDF Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS Kejaksaan 2023

Selain itu juga ada tata tertib yang harus ditaati oleh seluruh peserta SKD CPNS KEjaksaan RI tahun 2023.
Beberapa poin yang dibahas dalam tata tertib tersebut diantaranya :

– Waktu kedatangan peserta
– Barang yang harus dibawa peserta, seperti KTP atau identitas pengganti lain, kartu peserta ujian, paspor, juga pensil kayu.
– Kelengkapan dokumen persyaratan SKD
– Pakaian yang harus dikenakan peserta
– Larangan saat berada didalam ruang ujian
Dan masih banyak lagi peraturan yang harus ditaati oleh peserta SKD.

Dan yang terpenting adalah adanya daftar peserta SKD CPNS Kejaksaan RI 2023 lengkap dengan lokasi pelaksanaan SKD bagi masing-masing peserta.

Sehingga calon peserta tinggal mengecek di pengumuman tersebut untuk mengetahui kapan dan dimana dia harus melakukan ujian SKD tersebut.

Baca juga : Cek Jadwal dan Lokasi SKD CPNS 2023 Instansi BIN

Adapun cara untuk Cek Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS Kejaksaan 2023

1. Untuk melihat pengumaman tersebut bisa mengakses link https://linktr.ee/biropeg

2. Setelah masuk ke laman tersebut akan ditunjukkan banyak pilihan menu. Namun untuk melihat pengumuman, bisa langsung Pilih menu “PENGUMUMAN JADWAL SKD CPNS KEJAKSAAN RI TA 2023”

3. Setelah di klik, maka akan langsung diarahkan pada PDF pengumuman.

4. Kamu bisa hanya membacanya saja di laman ini, atau bisa juga mengunduhnya, caranya dengan mengklik ikon unduh yang ada di pojok kanan atas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan