Cek Jadwal dan Lokasi SKD CPNS 2023 Instansi BIN

JABAR EKSPRES – Jadwal tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2023 telah diumumkan. Tes SKD CPNS akan dilaksanakan mulai tanggal 9 November hingga 18 November 2023.

Setiap peserta yang lulus seleksi administrasi akan menerima jadwal tes SKD, termasuk tanggal dan sesi tes yang harus diikuti. Peserta seleksi diminta untuk mengetahui tanggal ujian CPNS 2023 untuk menghindari kebingungan saat tes SKD.

Untuk melihat tanggal ujian CPNS 2023, peserta dapat melihat pada kartu ujian yang mereka cetak di laman sscasn.bkn.go.id. Selain itu, pengumuman jadwal ujian CPNS juga dapat dipantau di situs instansi penyelenggara seleksi tersebut.

Sebagai contoh, untuk mengecek jadwal ujian SKD CPNS di Badan Intelijen Negara (BIN) peserta dapat mengunjungi laman https://www.bin.go.id/. Di sana, peserta dapat melihat jadwal tes SKD CPNS BIN yang akan dilaksanakan pada periode 9-18 November 2023.

Baca Juga: Link Resmi PDF Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS Kejaksaan 2023

Sementara itu, untuk mengecek tanggal ujian CPNS di Kejaksaan Agung RI, peserta dapat mengunjungi laman https://biropeg.kejaksaan.go.id/pengumuman/cpns. Peserta dapat melihat pengumuman jadwal ujian SKD CPNS Kejaksaan Agung pada unggahan terbaru yang sudah dirilis.

Sebelum menjalani tes SKD, peserta diwajibkan mencetak kartu ujian di laman sscasn.bkn.go.id dan membawanya ke lokasi ujian sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Jadwal seleksi CPNS juga telah diatur dengan rinci, termasuk pengumuman seleksi, pendaftaran seleksi, seleksi administrasi, masa sanggah, pelaksanaan tes SKD, pengolahan nilai, pelaksanaan tes SKB CPNS, dan lainnya.

Dengan mengetahui jadwal tes SKD CPNS 2023, peserta seleksi dapat mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti tes sesuai waktu dan tempat yang sudah ditentukan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan