Warganet Amerika Ikut Protes Hasil AGT 2023, Putri Ariani Dapat Juara 4

JABAR EKSPRES – Adrian Stoica dan Hurricane berhasil meraih juara pertama di AGT 2023, mengungguli empat peserta lain, termasuk Putri Ariani.

America’s Got Talent (AGT) 2023 mengumumkan hasil pemenangnya pada Kamis (28/9) waktu Indonesia.

Adrian Stoica dan Hurricane memukau penonton dengan pertunjukan unik yang melibatkan interaksi antara manusia dan anjing.

Saat pertama tampil di panggung AGT 2023, Adrian Stoica mengatakan kepada para juri bahwa dia akan ‘bermain bersama anjingnya’, Hurricane.

BACA JUGA: Simon Cowell Terkejut Putri Ariani Dapat Juara 4 AGT 2023, Ini Responnya

Putri Ariani yang mendapat posisi keempat dalam kompetisi AGT 2023, memicu berbagai respons dari warganet, tak hanya warganet di Indonesia namun di Amerika.

Mereka secara aktif mengisi kolom komentar di akun Instagram AGT dan bertanya mengapa Putri Ariani tidak menjadi juara pertama dalam acara tersebut.

Banyak warganet merasa bahwa Putri Ariani seharusnya menduduki posisi pertama di AGT 2023 karena kemampuannya dalam bernyanyi.

Respon Warganet

America got the vote wrong. I am never watching America’s got talent again! Putri should be the winner! This is not fair. Amerika salah memilih. Aku tidak akan pernah menonton America’s got talent lagi! Putri harus menjadi pemenang! Ini tidak adil,” kata salah seorang warganet @dav***.

This was a joke! Putri and Murmuration were clearly the top two and it wasn’t even close! Something really stinks about this result!... (Ini hanya lelucon! Putri dan Murmuration jelas menjadi dua teratas dan bahkan tidak mendekati! Ada sesuatu yang sangat buruk tentang hasil ini!…),” kata @hag***.

“Please re check the votes. Obviously with everyone upset on all platforms this proves something is not right. (silakan periksa kembali suaranya. Tentu saja dengan kesalnya semua orang di semua platform, ini membuktikan ada sesuatu yang tidak beres).” kata @alche***.

BACA JUGA: Putri Ariani Juara 4 AGT 2023, Warganet: Bagi Dunia Putri Layak Jadi Juara

Simon Cowell Ikut Terkejut Saat Putri Dapat Juara 4 AGT

Simon Cowell, salah satu juri di AGT 2023 juga terlihat terkejut saat pengumuman dibacakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan