Daftar 10 Playground Terbaru di Bandung, Paling Seru Untuk Liburan Anak dan Dewasa

JABAR EKSPRES – Memasuki akhir pekan saatnya untuk menyegarkan pikiran dan membahagiakan keluarga. Pilihan terbaik untuk liburan anak adalah membawanya ke tempat yang menyenangkan, seperti Playground. Berikut daftar 10 Playground terbaru di Bandung yang bisa dikunjungi bersama keluarga.

Daftar playground ini merupakan yang terbaru di Bandung, sehingga kamu bisa merekomendasikannya kepada anak-anak agar mereka memutuskan dan memilihnya sendiri.

Bermain di playground tentu memiliki banyak manfaat dibandingkan liburan ke tempat lain, misalnya menonton bioskop atau sekedar jalan-jalan ke Mall.

Karena dengan bermain di Playground anak-anak tetap bisa aktif dan menyalurkan kelebihan energinya, selain itu playground juga bisa menjadi sarana edukasi, mengenai warna, bentuk dan lain sebagainya.

Beberapa playground ini juga bisa digunakan untuk dewasa bukan hanya anak-anak yang diijinkan masuk, sehingga cocok juga untuk kamu yang ingin mengulang kebahagiaan masa kecilmu.
Baca juga : Tips Latih Anak Bermain di Playground Sesuai Aturan

Berikut Rekomendasi 10 Playground terbaru di Bandung, yang bisa kamu kunjungi kahir pekan ini:

1. Joy n Fun Bandung Electronic Center

Berada di kawasan Bandung Electronic Center (BEC), Playground yang satu ini sangat cocok untuk kamu kunjungi, terutama jika ingin refreshing bersama anak.

Kamu bisa menyenangkan anak-anak, dan kamu bisa memuaskan matamu melihat aneka koleksi elektronik terutama gadget di BEC.

Di Joy n Fun ada banyak jenis permainan seperti kolam pasir, trampolin, sepeda, mini train, ayunan gantung, scarf wall, area bermain peran hingga kolam bola dengan seluncuran.

Ada juga loaski khusus untuk main lego dengan ukuran besar yang bisa disusun anak-anak.

Lokasi Istana BEC lantai 3, Jl. Purnawarman No.13-15, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Jam operasional: 10.00-20.00 wib.

Harga tiket masuk:
Rp60.000 (weekdays)
Rp90.000 (weekend)

2. Boulder Trampoline Park

Siapa yang tak suka trampolin, permainan ini sedang sangat digemari anak-anak. Kamu bisa menemukan lokasi bermain trampolin terbesar di Bandung, hanya di Boulder Trampolin Park.

Lokasinya berada di area Paris Van Java Mall, yang menyediakan aneka permainan trampolin sehingga kamu bisa leluasa untuk memilihnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan