Berpacaran dengan Al Ghazali, Intip Biodata Laura Moane Berikut

Jabar Ekspres – Kehidupan artis seringkali menjadi pusat perhatian banyak orang. Artis seringkali memiliki penggemar dan pengikut yang fanatik yang tertarik pada karya mereka dan juga kehidupan pribadi mereka. Seiring dengan perkembangan media sosial dan paparazi, artis sering kali berada di bawah sorotan terus-menerus.

Salah satunya ada Laura Moane, pasangan baru Al Ghazali, tiba-tiba menjadi perbincangan publik. Terutama karena gaya pacaran mereka yang seringkali penuh kemesraan.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Laura Moane mencium pipi Al Ghazali. Meskipun banyak yang mendukungnya, ada juga yang mengkritik cara berpacaran pasangan selebriti dengan selisih usia sembilan tahun tersebut.

“Kenapa harus di tempat umum? Anak zaman sekarang memang berbeda,” komentar salah satu warganet.

BACA JUGA: Mengenal Frederic Arnault CEO yang Digosipkan dengan Lisa BLACKPINK

“Ketika tindakan tidak pantas dianggap lucu, ini sangat memprihatinkan,” hujat netizen lainnya.

Meskipun hubungan mesra antara Al Ghazali dan Laura Moane menjadi sorotan, hanya sedikit orang yang tahu tentang siapa sebenarnya pacar dari anak sulung Maia Estianty ini.

Berikut adalah biodata selebritis terkait profil dan agama Laura Maone yang kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Data Pribadi Laura Moane

Laura Moane lahir pada tanggal 17 Juli 2006. Ia adalah anak kedua dari pasangan Harry Patrick Moane dan Citra Kristinna.

Ayahnya, Harry Pat, adalah seorang pria asal London, Inggris. Oleh karena itu, penampilan Laura Moane terlihat campuran budaya.

2. Agama Laura Moane

Meskipun lahir dari seorang ayah bule, Laura Moane menganut agama Islam. Hal ini terlihat ketika artis berusia 17 tahun ini merayakan Hari Raya Idul Fitri di Instagram.

3. Hubungan yang Dekat dengan Almarhum Ayah

Laura Moane sangat dekat dengan almarhum ayahnya. Namun sekarang, semua itu hanya menjadi kenangan.

Pada bulan April 2021, ayah Laura Moane meninggal dunia. Namun potret kebersamaan ayah dan anak ini sering dibagikan oleh perempuan berambut panjang tersebut di Instagram dan TikTok.

4. Karier Laura Moane

Sebelum dikenal sebagai pacar Al Ghazali, Laura Moane telah berkarier di dunia hiburan. Ia bermain dalam film “Senior” (2019) dan “DJS the Movie: Biarkan Aku Menari” (2022).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan