VIVIZ Siap Menggilakan Dunia dengan “MANIAC”

Jabar Ekspres – Pada tanggal 2 November 2023, girl group asuhan BPM Entertainmet, VIVIZ, merilis video musik untuk lagu utama mereka yang berjudul “MANIAC”. Video musik ini menampilkan pesona atraktif dan energik dari ketiga anggota VIVIZ, yaitu Eunha, SinB, dan Umji.

BACA JUGA: Yuju Bawa Penggemarnya ke Dunia Lain dengan Lagu Barunya “DALALA”

“MANIAC” adalah lagu pop dance dengan melodi yang catchy dan beat yang kuat. Lagu ini bercerita tentang cinta yang membuat seseorang menjadi gila. Dalam video musik, VIVIZ terlihat menggila saat mereka berada di jalan, mulai dari menari, bernyanyi, hingga berpose dengan berbagai gaya.

Video musik “MANIAC” telah ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam setelah dirilis. Penampilan VIVIZ yang memukau dalam video musik ini telah mendapatkan banyak pujian dari penggemar.

BACA JUGA: Resmi Comeback, Yerin ‘GFRIEND’ Rilis ‘Bambambam’ dengan Gaya Retro!

“MANIAC” adalah lagu yang sempurna untuk para penggemar VIVIZ yang ingin bersemangat dan bergoyang. Video musik ini juga merupakan bukti bahwa VIVIZ adalah salah satu grup K-pop wanita yang paling berbakat dan bersinar di industri musik saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan