Agensi Benarkan Aktor Daniel Hanney Menikah, Inilah Sosok Istrinya

JABAR EKSPRES – Agensi aktor Korea-Amerika Daniel Hanney Echo Global Group, akhirnya mengkorfirmasi kabar pernikahan aktornya pada 20 Oktober 2023 lalu.

Aktor Daniel Hanney yang sudah malang melintang di perfilman Hollywood itu, diberitakan telah menikah di Amerika secara tertutup, dengan seorang model yang sebelumnya memang sudah santer digosipkan menjalin hubungan dengannya.

Model asal Jepang, yang berhasil memikat hati Daniel Hanney adalah Ru Kumagai. Model yang masih berusia 30 tahun ini memiliki selisih umur 13 tahun dengan Daniel yang sudah berusia 43 tahun.

Agensi menyebut pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya saja. Selain itu, menaggapi rumor tentang kedekatannya yang sudah terendus publik sejak 2018 lalu, agensi juga memberikan penjelasan dalam keterangan resminya.

Baca juga : Film Baru Hyun Bin ‘Confidential Assignment 2: International’ Raih Sukses Besar

Berikut keterangan lengkap Echo Global Group soal pernikahan Daniel Henney dan Ru Kumagai, dilansir dari allkpop:

“Halo, ini Echo Global Group.

Kami ingin membagikan kabar mengenai pernikahan aktor Daniel Henney seperti yang diberitakan hari ini. Daniel Henney telah bertemu seseorang untuk menghabiskan hidup bersama, dan perjalanan kasih sayang mereka berujung ke pernikahan.

Istrinya, Ru Kumagai, merupakan model Asia dan aktris yang aktif di Amerika Serikat, yang sebelumnya sempat dikabarkan pacaran dengan Daniel Henney.
Pada saat itu mereka memang hanya berteman, tapi setelahnya hubungan mereka perlahan berubah menjadi lebih serius, dan baru-baru ini mereka menggelar pernikahan tertutup yang dihadiri keluarga kedua mempelai. Kami meminta pengertian agar tidak membocorkan kabar apapun sebelum ada klarifikasi dari kami.

Dengan mempertimbangkan kehidupan pribadi mereka, kami juga dengan hormat meminta agar tidak terlalu memberi perhatian berlebih terhadap hal ini.

Kami meminta restu dan dukungan buat Daniel Henney dan Ru Kumagai, yang telah memutuskan dengan hati-hati untuk menikah. Daniel Henney dan Echo Global Group akan terus membalas cinta dan dukungan yang telah kalian berikan pada kami.

Terima kasih.”

Setelah kabar pernikahan keduanya, kini penggemar Danel Hanney langsung mencari tahu siapa sosok wanita pendamping hidupnya tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan