Prediksi Cerita Chainsaw Man Chapter 148 dan Tanggal Rilisnya

JABAR EKSPRES- Manga Chainsaw Man Chapter 148 akan tersedia untuk pembaca pada 15 November 2023 pukul 12:00 JST. Bagi pembaca internasional, hal ini berarti rilis pada hari Selasa, 14 November 2023, tergantung pada zona waktu masing-masing. Anda dapat mengaksesnya melalui situs resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Chapter sebelumnya (Chapter 147) dimulai dengan Barem memberi selamat kepada Nayuta karena dia berhasil menebak rencana Famine Devil Fami dan mengidentifikasinya sebagai mantan Makima. Setelah itu, Barem berbicara dengan Denji dan menyatakan bahwa mereka tidak takut dan ingin melihatnya kembali menjadi “liar” seperti dulu.

Kemudian, Barem memberitahu semua anggota kontrak Iblis Api yang telah kehilangan bentuk zombie mereka untuk membunuh Nayuta, memanggilnya “penyihir.” Namun, saat para zombie mendekati Nayuta, Quanxi muncul dan membunuh mereka semua. Dia juga dikenali oleh Fumiko Mifune, yang membawanya bersama Denji dan Nayuta.

Baca juga: Prediksi Manga My Hero Academia Chapter 405, Deku dan Bakugo Siap Lawan AFO

Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14 Full Sub Indonesia

Quanxi kemudian melompat dari gedung, minum darah Mifune, dan bersiap untuk melanjutkan pertarungan. Mereka berhadapan dengan lebih banyak zombie, sementara Barem mengagumi kemampuan Quanxi.

Chapter 147 diakhiri dengan warga sipil yang mengidentifikasi Denji sebagai anggota Gereja, tampaknya menjadikannya sebagai target Pemburu Iblis.

Chainsaw Man Chapter 148 mungkin akan menampilkan Denji dan teman-temannya yang berhadapan dengan Pemburu Iblis dan zombie. Denji kemungkinan akan berubah menjadi Chainsaw Man untuk membantu Quanxi dalam pertarungan. Meskipun ada instruksi untuk tidak melakukannya, situasinya mungkin akan memaksa Mifune dan Quanxi untuk membujuk Hirofumi Yoshida agar mengizinkannya.

Setelah bertransformasi,Chainsaw Man Chapter 148 akan menampilkan pertempuran antara Denji dan zombie yang mungkin menyerangnya bahkan dalam keadaan seperti itu. Quanxi juga mungkin akan berpartisipasi dalam pertarungan, tetapi ia mungkin akan fokus pada Pemburu Iblis dan menjelaskan situasi kepada mereka saat Denji menghadapi zombie.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan