Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Anggota Dewan Doakan Palestina

JABAR EKSPRES, BOGOR– Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Bogor untuk mendoakan Palestina saat rapat Paripurna, Senin 30 Oktober 2023.

Rudy berharap warga Palestina yang kini tengah digempur habis-habisan oleh Israel agar tetap diberikan kekuatan, keselamatan, serta kesehatan.

Baca juga: Dorong Pelestarian Lingkungan, PDAM Kota Bogor Ingatkan Warga agar Hemat Air

“Tentunya kita sebagai negara yang berdaulat, kita menghormati, kita memberikan dukungan bagi saudara-saudara kita, bagi rekan-rekan kita yang hari ini sedang mengalami perang di Palestina,” ujarnya.

Rudy Sumanto juga mendoakan, agar warga Palestina dapat dengan sesegera mungkin terbebas dari penderitaan yang selama ini dialami.

“Kita berikan doa yang terbaik untuk saudara-saudara kita, untuk saudara-saudara seperjuangan kita, khususnya rakyat Palestina,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Adapun yang menjadi pembahasan yakni terkait pembahasan KUA/PPAS TA 2024, penyampaian dua rancangan peraturan daerah (Raperda), serta penyampaian satu Rusilagh tentang permohonan persetujuan tukar menular tanah dan bangunan SMPN 03 Gunungputri oleh PT Kurnia Subur Permai. (SFR)

Baca juga: Pembangunan Capai 75 Persen, Jembatan Otista Bogor Bakal Kembali Dibuka Ditanggal Ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan