Cek Info Tiket Indonesia Hijabfest 2023 di Sabuga Bandung, Ada Surga Fesyen Muslim

JABAR EKSPRES – Simak info tiket masuk dan konser di acara Indonesia Hijabfest 2023 Bandung. Ada penampilan spesial ST12, JuicyLuicy dan KIM lho!

Beragam acara di Bandung memang selalu menarik perhatian, salah satunya yang sedang berlangsung saat ini ada Indonesia Hijabfest 2023.

Festival yang menggabungkan merek lokal dengan tren fashion terkini ini, digelar selama 4 hari sejak 2 sampai 5 November 2023 di Sabuga. Selain itu, acara ini juga menjadi salah satu upaya untuk mendukung merek lokal dan industri hijab di Indonesia.

Bagi penggemar hijab, acara ini menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan nih!

Selain berbelanja, pengunjung juga akan diajak untuk menjelajahi berbagai merek hijab lokal terbaik di Indonesia dengan berbagai gaya hijab terbaru. Kemudian banyak tenant makanan dengan berbagai hidangan dan citarasa otentik bisa pengnjung kunjungi.

Tak kalah menarik, ada juga talkshow dan sharing session bareng guest star yang tentunya inspiratif sekali.

BACA JUGA: Drama “Girl in The Mirror” Diperankan Sabrina Azhar Jadi Siswi Berhijab

Tiket Indonesia Hijabfest 2023 Bandung

Dilansir dari  Instagram @hijabfestindonesia, pengunjung dapat hadir mulai dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Untuk tiket masuk Hijabfest Indonesia 2023 dapat dibeli secara On The Spot (OTS) alias langsung di gedung lobby Sabuga, Bandung dengan harga terjangkau sebesar Rp 10.000.

Dalam rangkaian acara Indonesia Hijabfest ini juga akan ada penampilan spesial dari ST12, JuicyLuicy dan KIM. Jadwal spesial performance ini dijadwalkan Minggu, (5/11/2023). Pengunjung harus membeli tiket dengan harga Rp 100.000 melalui link penjualan online yang tertera di bio Instagram @Hijabfestindonesia.

BACA JUGA: Alasan Kenapa Wanita Muslim Harus Berhijab

Itulah informasi mengenai tiket Indonesia Hijabfest 2023 di Sabuga Bandung dan rangkaian acara serunya. Tertarik untuk datang?

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan