Drama “Girl in The Mirror” Diperankan Sabrina Azhar Jadi Siswi Berhijab

JABAR EKSPRES – Berikut informasi seputar nonton drama “Girl in The Mirror” yang mencuri perhatian warganet, lantaran sosok pemeran gadis berhijab yang membuat penasaran di dalamnya.

Pemain wanita yang berperan sebagai pelajar berhijab itu dimainkan oleh Sabrina Azhar.

Sabrina Azhar merupakan gadis cantik yang berasal dari Malaysia berusia 23 tahun dan kini berhasil memainkan peran dalam drama berjudul “Girl in The Mirror”.

Dengan mengenakan hijab, tak mematahkan semangat Sabrina untuk terus berkiprah di berbagai bidang salah satunya di dunia akting.

I’am finally debuting in my first kdrama (Aku akhirnya debut di kdrama pertamaku),”ungkap Sabrina dikutip dari akun TikToknya.

Tema “Girl in The Mirror” membawa cerita tentang perilaku bullying, salah satunya yang diperankan oleh Sabrina. Ia menjadi siswi SMA yang diperlakukan tidak menyenangkan karena memakai hijab.

BACA JUGA: 5 Drama yang Lagi Trending di Viu Sepanjang Minggu Ini, My Lovely Liar Paling Populer!

Dimana Nonton Sabrina di Drakor “Girl in The Mirror”?

Mengutip dari unggahan Sabrina Azhar akun TikToknya @jpbrinx pada (27/8), ia mengumumkan episode pertama untuk dramanya sudah dapat disaksikan di YouTube.

“peep the lil spoiler at the end 🙈 ‘girl in the mirror’ is now out on yt! @무심결애 go show ep1 some love 🥰 #kdrama #webdrama (intip spoiler kecil di bagian akhir 🙈 ‘girl in the mirror’ sudah tayang di YouTube! @무심결애  tunjukkan cinta pada ep1 🥰 #kdrama #webdrama),” tulis Sabrina dikutip dari keterangan video TikToknya, (27/8/2023).

Jadi bagi warganet yang penasaran dengan drama “Girl in The Mirror” yang diperankan oleh Sabrina dapat disaksikan di YouTube Casually Official.

BACA JUGA: 9 Daftar Drama Kim Bum Terbaik, Aktor yang Bakal Main Film Bareng Maudy Ayunda

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan