Jadwal Attack on Titan Final Season 4 Part 4, Tayang Dimana?

JABAR EKSPRES – Berikut jadwal tayang anime Attack on Titan Final Season Part 4 yang dapat Anda ketahui. Dimana tayangnya?

Menurut informasi yang disampaikan akun Instagram @attackontitan, anime Attack on Titan akan mencapai musim terakhirnya pada Sabtu 4 November 2023. Perdana tayang di Jepang dengan durasi 85 menit.

Tak hanya itu pada akhir trailer, juga terlihat jadwal rilis yang akan jatuh pada 4 November 2023.

Adapun Attack on Titan Final Season akan hadir di Crunchyroll, layanan streaming anime terbesar dan juga NHK.

“Bersiaplah untuk grand final yang tak terlupakan ⚔️ Attack on Titan Musim Akhir THE FINAL CHAPTERS Special 2 akan hadir di @crunchyroll 4 November!,” dikutip dari keterangan Instagram @attackontitan, Kamis (2/11/2023).

Seperti yang sudah diketahui, anime ini memiliki banyak penggemar setia yang menantikan kelanjutan keseruan ceritanya. Bahkan trailer yang sudah dirilis juga mendapat pujian dari para penggemarnya.

BACA JUGA: Anime Date A Live Season 5 Akan Tayang! Simak Bocorannya di Sini!

Studio MAPPA yang menggarap serial anime ini juga rupanya tengah bersiap untuk meninggalkan AoT. Diperkirakan kurang lebih sudah 10 tahun berlalu, sejak perdana anime AoT tayang  pada 2013 lalu.

Trailer singkat Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 4 menampilkan adegan begitu menegangkan. Ketika Eren melepaskan kekuatan pamungkas para Titan, dunia berada dalam bahaya besar. Dengan tekad yang kuat untuk memberantas semua ancaman terhadap Eldia, dia memimpin pasukan Titan Kolosal yang tak bisa dihentikan menuju Marley. Saat ini, sejumlah mantan sekutu dan musuhnya bersaing untuk menghentikan misinya yang mematikan. Akankan mereka dapat menghentikannya?

Attack on Titan adalah anime aksi yang mempersembahkan beragam cerita seru dan mendebarkan. Di tengah semua kegembiraan tersebut, terdapat momen-momen menyentuh yang melibatkan karakter-karakter pendukung dalam setiap episodenya.

BACA JUGA: Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Kaguya-sama: Love Is War Season 4

Cerita Attack on Titan berkisah tentang ambisi Eren Yeager yang bertekad untuk mengakhiri ancaman Titan. Titan adalah sekelompok raksasa yang mengancam kelangsungan hidup umat manusia. Bahkan, salah satu Titan telah merenggut nyawa ibu kandung Eren, yang merupakan tokoh utama dalam anime ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan