Buka Hari ini di BCC, Muslim LifeFair Bandung 2023 Suguhkan 5 Fakta Menarik!

JABAR EKSPRES, BANDUNG– Pameran produk muslim dan kuliner halal, Muslim LifeFair Bandung (Mufair) kembali digelar di Bandung Convention Centre (BCC) pada 3 – 5 November 2023.

Gelaran berkonsep bazaar ini menghadirkan sebanyak 200 exhibitor dari 122 brand dari berbagai kategori bisnis yaitu modest fashion & accessories, halal cosmetics, islamic education, kids & baby products, hobbies and communities, islamic book & publisher, halal herbal, halal travel, multi product, hingga kuliner halal aman & sehat (KHAS).

General Manager Lima Events, Ilham Pradipta, sebagai penyelenggara Mufair Bandung 2023, optimis gelaran yang dilangsungkan selama tiga hari ini bisa dikunjungi sebanyak lebih dari 20.000 pengunjung.

“Mufair 2023 Goes To Muslim Life Fest 2024 yang diselenggarakan secara berkesinambungan di sejumlah kota, yakni Jakarta, Jogyakarta, dan Bandung ini selalu memberikan hal unik dan menarik,” ujar Ilham pada saat pembukaan Muslim LifeFair Bandung 2023 di Bandung Convention Centre (BCC), Jum’at (3/11).

Ada 5 fakta menarik dari Mufair Bandung 2023, bagi yang ingin berkunjung langsung ke lokasi bazaar perlu banget simak 5 fakta ini. Pertama, Mufair Bandung menjadi wahana pemasaran dan pengembangan bisnis produk muslim yang solutif.

“Peserta pameran (exhibitor) pada Mufair 2023 ini 60 persen berasal dari Jawa Barat, selebihnya 35 persen berasal dari Jakarta dan luar Jawa. Uniknya, gelaran ini selalu memberikan kesan inspiratif bagi pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnis, memperluas jaringan (networking), dan mendapatkan insight produk yang dibutuhkan konsumen, sehingga tak heran, jika lebih dari 50 persen dari exhibitor adalah peserta loyal tidak pernah absen mengikuti ajang ini baik pada Mufair di Bandung sebelumnya, dan sejumlah kota lain yaitu Jakarta dan Yogya. Sedangkan, 50 persen sisanya, diikuti oleh exhibitor baru dari berbagai daerah,” jelasnya.

Baca juga: Hadapi Seri Terakhir, Arbi Siap Tampil Gemilang di JuniorGP

Menurut Ilham Pradipta, rata-rata exhibitor yang mengikuti Mufair, tidak hanya dari pelaku usaha UMKM, tetapi juga dari sejumlah brand yang memiliki cabang di sejumlah kota. “Mufair Bandung menjadi agenda penting untuk meningkatkan brand awareness dan menjalin hubungan yang erat dengan konsumennya. Sedangkan bagi ekshibitor luar kota, merupakan kesempatan mencari mitra bisnis, distributor dan reseller,” imbuh Ilham.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan