Achmad Fahmi Alami Kecelakaan Tunggal, Pj Wali Kota Sukabumi Ungkap Hal ini

 

JABAR EKSPRES – Pejabat Sementara (PJ) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, turut berduka atas peristiwa kecelakaan tunggal yang menimpa Achmad Fahmi.

Dari keterangan yang di sampaikan Kusmana Hartadji, ia memberikan doa dan dukungan agar Achmad Fahmi bisa segera pulih seperti sediakala.

“Kita doakan semoga beliau cepat sembuh, cepat pulih, dan sehat agar bisa kembali melaksanakan aktivitas kembali,” ungkapnya kepada awak media pada Jumat 3 November 2023.

Baca juga: Kecelakaan di Kebumen Eks Walkot Sukabumi Achmad Fahmi Dilarikan ke RS dr. Sardjito, Alami Masalah pada Bagian Tulang

Diberitakan sebelumnya, Achmad Fahmi yang mengalami kecelakaan itu harus naik ke meja operasi. Hal itu dibenarkan oleh ketua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fattah setelah di konfirmasi oleh Jabar Ekspres.

“Sekarang sedang di RS Dr. Sardjito Yogyakarta, tadi sedang proses operasi karena ada tulang yang patah. Insyaallah kondisinya sudah mulai membaik, mohon doa dari seluruh masyarakat terkhusus warga Kota Sukabumi, semoga bisa pulih seperti sediakala,” ujarnya pada Jumat 3 November 2023.

Sebagai informasi tambahan, Achmad Fahmi merupakan mantan Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023, ia purna tugas pada 21 September 2023 lalu. Kemudian Ia digantikan oleh Penjabat (Pj) Kusmana Hartadji hingga 2024 nanti.

Sebelum menjabat sebagai Wali Kota, Achmad Fahmi terlebih dahulu menjadi Wakil Wali Kota Sukabumi pada periode 2013-2018 yang berpasangan dengan, Mohammas Muraz.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Achmad Fahmi mengalami kecelakaan tunggal di daerah Kebumen, Jawa Tengah pada Kamis, 2 November 2023 sore. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai kepastian kronologi terjadinya kecelakaan tersebut. (Mg9)

Baca juga: Mantan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Kecelakaan di Kebumen, Dilarikan ke RS UP dr. Sardjito

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan