Spoiler One Piece Chapter 1097, Akainu akan Lawan Dragon?

JABAR EKSPRES- Walaupun chapter 1097 dari One Piece direncanakan akan resmi dirilis pada 6 November 2023, para penggemar telah dapat melihat ringkasan spoiler dan scan mentah dari bab tersebut. Bab terbaru dalam manga karya Eiichiro Oda ini menyoroti masa lalu yang misterius dari Monkey D. Dragon.

Sebagian besar kehidupan awal Dragon masih menjadi teka-teki bagi pembaca, tetapi chapter 1097 dari One Piece mengungkapkan beberapa detail yang mengejutkan. Sebelum mendirikan Tentara Revolusioner yang terkenal, ayah dari Luffy adalah seorang perwira dalam Angkatan Laut. Ini menimbulkan kemungkinan bahwa Dragon mungkin secara pribadi mengenal Sakazuki “Akainu,” yang saat ini merupakan Laksamana Armada Angkatan Laut.

Saat ini, baik Akainu maupun Dragon memimpin dua organisasi yang saling bertentangan. Angkatan Laut melayani Pemerintah Dunia, sementara Tentara Revolusioner berusaha untuk menggulingkannya. Dengan posisi mereka yang sangat penting, serta potensi pertemuan mereka yang disiratkan, Akainu dan Dragon mungkin akan terlibat dalam pertarungan yang mematikan.

Chapter 1097 dari One Piece mengungkapkan informasi besar tentang Dragon, yang dikenal sebagai “Penjahat Terburuk di Dunia.” Dragon adalah pendiri dan pemimpin Tentara Revolusioner, satu-satunya kekuatan militan yang berani menentang Pemerintah Dunia dengan tujuan menggulingkan tirani.

Dragon adalah anak dari “Pahlawan Laut” Monkey D. Garp, satu-satunya perwira Angkatan Laut yang dapat bersaing dengan Gol D. Roger. Dia juga adalah ayah dari Monkey D. Luffy, seorang kapten bajak laut muda yang baru-baru ini bergabung dengan Empat Kaisar terkuat.

Hingga saat ini, kemampuan bertarung Dragon belum terungkap. Dengan statusnya sebagai pemimpin Tentara Revolusioner dan potensi alaminya yang sebanding dengan Garp dan Luffy, dia mungkin merupakan petarung kelas atas yang sangat kuat.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1097, Dragon Pendiri SWORD?

Di sisi lain, Akainu, yang dikenal sebagai “Akainu,” adalah seorang perwira Angkatan Laut kejam yang memiliki Buah Iblis tipe Logia yang memungkinkannya untuk membakar dan melelehkan apa saja yang disentuhnya. Kekuatan yang dimilikinya menjadikannya salah satu individu paling kuat dan berbahaya di dunia One Piece.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan