Genap Berusia 20 Tahun, Momogi Bakal Terus Hadirkan Berbagai Inovasi  

JABAR EKSPRES – Memasuki usia ke-20, Momogi semakin memantapkan diri untuk terus menghadirkan berbagai inovasi baru. Salah satunya dengan memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi masyarakat dalam dan luar negeri.

Snack kesayangan masa kecil yang saat pertama kali hadir dengan tiga varian rasa yakni jagung bakar, coklat, dan keju itu berhasil membawa Momogi meraih TOP Brand dan Best Brand Award hingga tahun 2022.

Snack dengan ciri khas berbentuk stik dan rongga pada bagian tengah itu kini memiliki 8 varian yakni, Mini Stick, Wafer Salut, Twist Stick, Malkist Crackers,  Love Heart, Momogi Star Bite, Momogi Snack Nugget, dan Mowmow Mie dengan berbagai rasa yang unik dan nagih tentunya.

Head of Marketing PT Sari Murni Abadi , Bernando Pardamean menyampaikan, momen peringatan ke 20 tahun ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan sukacita atas segala pencapaian brand Momogi sejak tahun 2000.

”Semua pencapaian yang kami dapatkan tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat Indonesia yang hingga saat ini masih menjadikan Momogi sebagai snack favorit,” ungkap Bernando melalui siaran tertulisnya, Rabu (1/10).

Menurutnya, saat ini Momogi bakal segera meluncurkan varian rasa baru sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

”Dalam memeriahkan genapnya usia ke-20 tahun, kami menghadirkan kompetisi #MowMowDance,” ucapnya.

Kompetisi tersebut yakni TikTok dance challenge yang digelar selama bulan november 2023 dan offline dance competition sudah diselenggarakan di FX Sudirman bersama media Coppamagz pada 29 Oktober 2023.

”Dance challenge ini akan menggunakan jingle Momogi terbaru dan terbuka untuk semua umur, gender, dan kalangan,” bebernya.

Selain itu, lanjutnya, Momogi juga akan mengadakan photo contest #MowMoWish yang dikhususkan bagi anak-anak selama bulan november. Dalam photo contest itu, anak-anak diminta untuk berkreasi membuat ucapan ulang tahun ke-20 dalam bentuk coret-coretan.

”Hasil karya anak-anak di kertas itu nantinya akan di unggah ke Instagram,” terangnya.

Photo contest #MowMoWish ini juga diikuti oleh putra sulung Jessica Iskandar, El-Barack. Untuk Informasi selengkapnya dapat melihat ke akun instagram @mowmowlagi.

Kedepannya, Momogi akan berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan varian produk-produk berkualitas untuk konsumen dalam dan luar negeri serta memastikan jalur distribusi agar produk dapat dengan mudah didapatkan. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan