Sakit Hati Karena Dikeluarkan dari Grup WA, Pria di Bandung Regang Nyawa Rekannya

JABAR EKSPRES – Jajaran Satreskrim Polresta Bandung berhasil menangkap pelaku berinisial T (36) yang melakukan penusukan terhadap Andrian (29) di Kampung Bojong Malaka, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu 29 Oktober 2023.

Pelaku (T) sendiri berhasil diamankan tidak jauh dari kediaman korban dan hanya melakukannya seorang diri lantaran sakit hati.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, jika kejadian ini bermula dari adanya laporan penemuan mayat dengan beberapa luka tusukan.

“Dimana diketahui penemuan mayat pada hari Minggu (29/10/2023) jam 16.00 WIB dengan jenazah memiliki 3 luka tusuk, ada di dada kiri menembus ke jantung, kemudian di lengan dan kemudian di jari tangan,” ujar Kusworo saat konferensi pers di Mapolresta Bandung, Senin 30 Oktober 2023.

Kusworo menambahkan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya berhasil mendapatkan keterangan identitas tersangka. Tidak butuh waktu lama, kepolisian pun langsung berhasil mengamankan pelaku.

“Alhamdulilah bisa kita amankan di hari yang sama pada pukul 20.00 WIB,” katanya.

Adapun motif pelaku tega melakukan penusukan tersebut menurut Kusworo lantaran pelaku mengaku sakit hati karena dikeluarkan dari grup Whatsapp oleh korban. Lalu, pelaku mendatangi korban untuk menanyakan alasan kenapa pelaku dikeluarkan dari grup.

BACA JUGA: Hendak Cabuli Pemilik Warung Sembako, Pria Mabuk di Depok Diamankan

“Tersangka mengaku sakit hati karena dikeluarkan dari grup WhatsApp-nya geng motor XTC Beer 188. Pelaku tak terima dikeluarkan dari group sehingga emosi. Kemudian tersangka mendatangi korban dan menanyakan kenapa dikeluarkan,” tuturnya.

Kemudian, lanjut Kusworo, setelah menanyakan hal tersebut kepada korban, pelaku tidak mendapatkan jawaban yang tepat sehingga pelaku emosi sempat adu mulut hingga terjadi perkelahian.

“Akhirnya tersangka mengeluarkan senjata tajam sebilah pisau, senjata itu setiap hari dibawa oleh pelaku kemana-mana, dan pada saat kemarin terjadi perkelahian tersangka langsung mengeluarkan sajam nya dan langsung menusuk korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” terangnya.

Adapun yang menyebabkan tewasnya korban menurut Kusworo adanya luka di dada kiri hingga menembus ke jantung.

“Yang mengakibatkan robek pada jantung, dan akhirnya korban meninggal dunia,” ucapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan