Raw Scan One Piece Chapter 1096, Tampilkan Detail Kekacauan di God Valley

Raw scan One Piece chapter 1096 kemudian memindahkan cerita ke laut di sekitar God Valley, di mana Bajak Laut Rocks sedang bertempur melawan Marinir. Penuh dengan gambaran seluruh kru, termasuk Kapten John, Big Mom, Kaido, Shiki, Whitebeard, Elder Nyon, Buckingham Stussy, dan dua anggota lain yang mungkin adalah Silver Axe dan Ochoku.

Ketika tenryuubito menghardik Marinir mengenai kehadiran bajak laut, terungkap bahwa Bajak Laut Roger juga telah tiba. Roger terlihat tanpa janggut dan masih mengenakan Topi Jeraminya, sedangkan kru lainnya mirip dengan gambaran kilas balik sebelumnya. Garling tampaknya siap untuk menghadapi mereka ketika tiba-tiba Marinir melihat kedatangan Monkey D. Garp beserta pasukannya, termasuk Bogard.

Pada saat yang bersamaan, tampaknya Kuma dan Ivankov telah berhasil mencuri Buah Paw-Paw dan Buah Ikan-Ikan. Namun, Big Mom tiba dengan cepat, merebut Buah Kaido dari tangan Ivankov. Kuma dengan cepat memakannya sementara seseorang meraihnya, dan Big Mom terus menahan Ivankov. Ivankov tampaknya merayakan setidaknya satu Buah yang berhasil dimakan, tetapi Saint Jaygarcia Saturnus kemudian muncul dan menyerang Kuma. Saat Saturnus dalam wujud manusianya, raw scan dari One Piece chapter 1096 menunjukkan api hitam dan cahaya hitam di sekelilingnya, yang mirip dengan proses transformasinya di Pulau Egghead.

Saturnus dan Kuma tampaknya terlibak sedang berbicara sebelum fokus cerita berpindah ke Kerajaan Sorbet. Ivankov, Kuma, dan Ginny sekarang hidup bahagia dan bebas di sana, dengan tangan Kuma mulai menumbuhkan cakar khasnya dari Buah Iblis. Ivankov, bagaimanapun, tampaknya pergi tidak lama setelah itu, sehingga hanya Ginny dan Kuma yang tetap tinggal di sana.

Raw scan One Piece chapter 1096 kemudian menampilkan keduanya menjalani kehidupan sehari-hari mereka. Kuma dan Ginny bekerja bersama dalam pemotongan dan penjualan kayu untuk mencari nafkah, dan Ginny membela Kuma ketika beberapa anak menyerangnya. Kuma, sebagai gantinya, menggunakan kekuatan Buahnya untuk menghilangkan rasa sakit mereka. Keduanya kemudian terlihat sedang makan bersama, menikmati hidup mereka bersama saat cerita ini berakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan