Jadwal Tayang dan Harga Tiket ‘Taylor Swift The Eras Tour’ di Bioskop 2023

JABAR EKSPRES – Berikut jadwal tayang dan daftar harga tiket ‘Taylor Swift The Eras Tour’ di Bioskop 2023. Cek sekarang juga di bawah ini!

Para penggemar dapat bersiap-siap mengeluarkan skill war tiket karena sebentar lagi film ini akan segera hadir dan secara resmi diputar di Indonesia pada tanggal 3 November 2023.

Sebelumnya, konser ini sudah dipertunjukkan di Los Angeles pada tanggal 11 Oktober 2023, dan kemudian dirilis secara global mulai tanggal 13 Oktober 2023.

BACA JUGA: Joon Mo dan Eui Jeong Bercerai? Ending The Worst of Evil, Warganet: Drama Sekarang Open Ending

Nah, Indonesia juga menjadi salah satu dari 13 negara yang termasuk dalam gelombang kedua pemutaran film konser ini lho!

Mengutip dari Instagram @cinema.21, mulai 27 Oktober 2023 pukul 08.00 WIB kamu sudah bisa membeli tiket ‘Taylor Swift: The Eras Tour’ untuk penayangan tanggal 3-5 November di Cinema XXI dan IMAX.

Diketahui harga tiket berbeda-beda, bergantung lokasi. Berikut adalah daftar harga tiketnya.

Daftar Harga Tiket ‘Taylor Swift: The Eras Tour’

  • Tiket di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali memiliki harga Rp200 ribu Rupiah (XXI), Rp225 ribu (IMAX), dan Rp300 ribu (The Premiere).
  • Untuk kota-kota lainnya, harga tiket adalah Rp150 ribu (XXI) dan Rp250 ribu Rupiah (The Premiere).

BACA JUGA: The Worst of Evil Episode 10-12: Penyamaran Joon Mo Terbongkar atau Misi Berhasil?

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk merasakan kegembiraan konser Taylor Swift dengan kualitas audio dan visual yang luar biasa!

Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi laman resmi 21cineplex.com atau mengunduh aplikasi M-Tix.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan