Wow! Lagu Taylor Swift Cruel Summer Puncaki Tangga Billboard

JABAR EKSPRES – Taylor Swift kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dengan lagu ‘Cruel Summer’, yang merupakan lagu ke-10 yang menduduki puncak tangga lagu bergengsi Billboard dan membuatnya bergabung dengan kelompok artis elit yang telah mencapai prestasi tersebut.

‘Cruel Summer’ awalnya dirilis dalam album Republic Records 2019 milik Swift, Lover, sebelum dipromosikan sebagai single dan mendapatkan ketenaran baru saat sang superstar membawakannya di The Eras Tour tahun ini.

Menyongkong naiknya ‘Cruel Summer’ ke Hot 100 adalah mixes baru yang dirilis pada minggu lalu, serta dimulainya perilisan film konser “Taylor Swift: The Eras Tour” pada 13 Oktober, menurut Billboard baru-baru ini.

BACA JUGA : Taylor Swift Tempati Puncak Tangga Lagu Berkat Cruel Summer

Di tempat lain, ‘IDGAF’ dari Drake yang menampilkan Yeat, berada di No. 4 di Hot 100 seminggu setelah memulai debutnya di No. 2, menjadi lagu yang paling banyak diputar di AS, naik ke puncak tangga lagu Streaming Songs, yang memperpanjang rekor Drake.

Selain itu, Bad Bunny menambah daftar 10 besar Hot 100 dengan debut No. 5 ‘Monaco’. Lagu ini berasal dari album barunya, Nadie Sabe Lo Que Va a Pasar Mañana, yang diluncurkan sebagai pemimpin ketiga di tangga album Billboard 200.

Hot 100 menggabungkan semua genre streaming AS (audio resmi dan video resmi), pemutaran radio, dan data penjualan, metrik yang terakhir mencerminkan pembelian single fisik dan lagu digital dari peritel musik digital layanan lengkap; penjualan single digital dari situs direct-to-consumer (D2C) tidak disertakan dalam penghitungan tangga lagu.

BACA JUGA : Profil dan IG Pemeran Yi Chan dan Chung Ah Drakor Twinkling Watermelon

Semua tangga lagu tertanggal 28 Oktober 2023 akan diperbarui di Billboard.com pada tanggal 24 Oktober.

Berikut ini adalah daftar artis yang telah menduduki puncak Billboard Hot 100 sebanyak 10 kali atau lebih sejak 4 Agustus 1958 hingga saat ini:

1. The Beatles (20)
2. Mariah Carey (19)
3. Rihanna (14)
4. Drake (13)
5. Michael Jackson (13)
6. Madonna (12)
7. The Supremes (12)
8. Whitney Houston (11)
9. Janet Jackson (10)
10.Taylor Swift (10)
11.Stevie Heran (10).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan