Joon Mo dan Eui Jeong Bercerai? Ending The Worst of Evil, Warganet: Drama Sekarang Open Ending

JABAR EKPSRES – Masih menyisakan tanda tanya mendalam bagi para penonton setia drakor The Worst of Evil. Dalam ending ceritanya, apakah hubungan Joon Mo dan Eui Jeong benar-benar bercerai?

Berikut spoiler episode 12 drakor The Worst of Evil yang dapat diketahui, khususnya soal hubungan Joon Mo dengan sang istri, Eui Jeong.

Akhir drama ini, memperlihatkan keberhasilan usaha Joon Mo beserta tim kepolisian menangkap jaringan besar perdagangan narkoba yang beroperasi di tiga negara berbeda secara bersamaan yaitu Korea Selatan, Jepang dan Tiongkok.

Namun di sisi lain, selama menjalankan misi penyamaran, Park Joon Mo dan Yu Eui Jeong secara tidak langsung mempertaruhkan keberlangsungan pernikahan mereka.

Keduanya terlalu dalam menjalankan perannya sebagai agen rahasia, dan seringkali melakukan tindakan di luar batas yang seharusnya mereka lakukan.

BACA JUGA: The Worst of Evil Episode 10-12: Penyamaran Joon Mo Terbongkar atau Misi Berhasil?

Apakah Joon Mo dan Eui Jeong Bercerai?

Salah satu sorotan penonton adalah kisah akhir rumah tangga pasangan ini yang terjebak nasib tragis lantaran keterikatannya dengan Ki Cheol.

Usai semua misi berhasil diselesaikan, hingga Joon Mo diberikan penghargaan dengan kenaikan pangkatnya di kepolisian.  Yu Eui Jeong lantas mempertanyakan tentang pernikahan mereka, apakah bisa kembali seperti dulu lagi?

Namun, melihat ekspresi Park Joon Mo kala itu, hanya terdiam saja dengan wajah yang terkesan datar. Ditambah lagi, salah satu scene yang menampilkan Joon Mo datang di makam Ki Cheol sembari melepaskan cincin pernikahannya dan meletakannya di samping nisan Ki Cheol.

Rupanya ia juga melihat seikat bunga yang diikat dengan cincin kenangan dulu antara sang istri dan Ki Cheol. Momen inilah yang membuat warganet banyak menduga-duga bahwa hubungan mereka kandas.

BACA JUGA: Sinopsis The Worst of Evil Episode 8 dan 9, Ji Chang Wook dan BIBI Makin Dekat?

Hal ini karena cincin pernikahan adalah simbol penting dari ikatan suci dalam pernikahan, yang harus dijaga dengan baik. Orang yang masih mengenakan cincin pernikahan menunjukkan komitmen mereka untuk tetap tumbuh bersama sebagai pasangan. Namun, ketika seseorang melepaskan cincin pernikahan, ini dapat memunculkan pertanyaan dari orang lain, termasuk pasangan mereka sendiri, tentang alasan di balik tindakan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan