AHM Perkenalkan New Honda Scoopy, Tawarkan Garansi 5 Tahun

JABAR EKSPRES – PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini mengenalkan New Honda Scoopy dengan perubahan warna dan striping terbaru di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan para penggemar skutik gaya retro ini. AHM kini memberikan masa garansi rangka baru selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, yang sebelumnya hanya selama 1 tahun.

Lihat juga : Motor CFMoto Papio Racer dan CFMoto 450 SR Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 33,8 Juta

Selain menghadirkan pilihan warna baru pada varian Stylish dan Prestige. Pembaruan striping juga di perkenalkan pada New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion, membuat tampilan mereka semakin menarik.

Varian Sporty dan Fashion tetap memiliki pilihan warna Sporty Grey, Sporty Red, Fashion Blue, dan Fashion Brown.

Harganya bervariasi dengan varian Sporty dan Fashion di jual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta sekitar Rp21,9 juta. Sementara varian Stylish dan Prestige di tawarkan sekitar Rp22,7 juta.

Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM, menyatakan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dalam produk mereka untuk memastikan kepuasan konsumen.

Salah satunya adalah perubahan desain pada New Honda Scoopy, yang bertujuan untuk memperkuat citra skutik sebagai trensetter di Indonesia.

Menurut Octa, pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan peluang kepada pecinta skutik untuk tampil berbeda dan menjadi sorotan.

Selain itu, jaminan garansi rangka yang di perpanjang hingga 5 tahun memberikan kepercayaan diri kepada pemiliknya untuk pengalaman berkendara sehari-hari. Yang sesuai dengan gaya hidup unik dan modis yang mereka anut.

Perubahan dalam jaminan garansi produk ini juga mencakup semua jenis sepeda motor yang di pasarkan oleh AHM, termasuk skutik, cub, sport, motor listrik, dan big bike.

Garansi komprehensif di berikan untuk semua sepeda motor Honda. Yang mencakup perpanjangan jarak tempuh untuk komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km. Ada juga garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, serta garansi untuk komponen kelistrikan dan rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan