Rosan Roeslani Resmi Jadi Ketua Tim Kampanye Nasional KIM

JABAR EKSPRES – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sebentar lagi akan dilaksanakan. Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto resmi memberikan mandat kepada Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Pernyataan tersebut disampaikan Prabowo Subianto ketika menyampaikan pidato deklarasi pasangan calon (paslon) yang diusung oleh KIM di Indonesia Arena, Jakarta.

“Yang saya hormati, Pak Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju,” ujar Prabowo seperti dikutip JabarEkspres.com dari ANTARA.

Baca juga: Masa Kampanye Dipersempit, Eks Ketua Komisioner KPU RI: Logistik Bakal Jadi Masalah Utama

Dalam acara deklarasi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Rosan hadir bersama dengan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Selain itu, terlihat Bahlil Lahadalia yang juga hadir dalam acara tersebut dan mendapat sapaan dari Prabowo Subianto.

Namun, belum ada kepastian apakah Bahlil termasuk tim kampanye pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atau tidak.

Diketahui, setelah deklarasi yang dilakukan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, rombongan yang tergabung dalam KIM menuju Kantor KPU RI untuk mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres yang akan berlaga pada Pilpres 2024.

Rencananya, pendaftaran capres-cawapres untuk Pilpres 2024 di KPU RI akan ditutup hari ini, Rabu 25 Oktober 2023.  Tercatat, pasangan calon (paslon) yang diusung KIM menjadi paslon terakhir yang mendaftarkan diri.

Baca juga: Prabowo Ungkap Siap Bertanding di Pilpres 2024 dengan Adu Gagasan, Visi, dan Program yang Sudah Dirancang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan