Resmi Mendaftar ke KPU, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung: Bukti Kolaborasi Bersatu untuk Indonesia Emas

JABAR EKSPRES – Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat sebagai kontestasi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Rabu (25/10/2023).

Menanggapi pendaftaran tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat mengatakan pada prinsipnya DPC sangat senang dan bersyukur atas pendaftaran ini.

Menurutnya, hari ini pasangan Prabowo dan Gibran secara resmi menjadi kontestasi pada pemilu 2024.

“Pada prinsipnya, kami DPC Gerindra di Kabupaten Bandung berucap syukur alhamdulilah bahwa telah terlaksana pendaftaran ke KPU hari ini,” ujar Yayat saat dihubungi Jabar Ekspres, Rabu (25/10/2023).

BACA JUGA: Staf Ahli Gubernur Jabar Ini Siap Pulkam untuk Jadi Pj Wali Kota Banjar

Yayat menambahkan dalam pendaftaran ini baik itu di jajaran atas hingga bawah pihaknya sangat mendukung adanya kegiatan pendaftaran ini.

“Ini membuktikan bahwa gerindra yang didukung berbagai partai koalisi membuktikan bahwa ingin membawa indonesia lebih maju mencapai indonesia emas,” katanya.

Dirinya melihat dalam pendaftaran ke KPU ini terlihat para pendukung sangat antusias baik itu dari kalangan muda hingga kalangan orang tua.

“Dan dalam hal ini pasangan prabowo dan mas gibran adalah menunjukan kolaborasi kebersamaan kaum tua dan kaum milenial bersatu untuk menuju indonesia emas dan menuju indonesia yang lebih maju,” tuturnya.

Yayat pun meminta dukungan kepada masyarakat di Indonesia agar pasangan Prabowo dan Gibran ini bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

“Mohon dukungan kepada masyarakat indonesia semoga pak prabowo dan mas gibran menjadi presiden di 2024,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pendaftaran Anggota KPU Kabupaten Cirebon dan Garut Dibuka, Perwakilan Perempuan jadi Perhatian

Yayat menegaskan jika langkah Prabowo mandaftar ini semakin kuat agar bisa menjadi Presiden di 2024, sehingga para kalangan bawah seperti DPC juga harus lebih kuat.

“Artinya untuk sosialisasi menyampaikan kepada masyarakat mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan Prabowo dan mas Gibran,” terangnya.

“Kami otomatis di bawah harus lebih giat lagi, lebih gesrut lagi ke bawah untuk mensukseskan beliau,” lanjutnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan