Prediksi Manga Jujutsu Kaisen Chapter 240 dan Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen chapter 240 akan dirilis pada hari Senin, 30 Oktober pukul 12 pagi JST. Ketika Kenjaku dan Fumihiko Takaba bersiap untuk memulai pertarungan mereka, para penggemar dengan semangat mendiskusikan apa yang akan terjadi dan siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertarungan mereka.

Sayangnya, sampai saat artikel ini ditulis, belum ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk Jujutsu Kaisen chapter 240. Meskipun spoiler kemungkinan akan tersedia akhir pekan ini, belum ada informasi pasti mengenai kapan spoiler tersebut akan muncul secara online. Selain itu, ketika spoiler dirilis, selalu ada kemungkinan bahwa mereka tidak akurat mengenai isi resmi dari chapter tersebut.

Jujutsu Kaisen chapter 240 akan dirilis di Jepang pada hari Senin, 30 Oktober pukul 12 pagi JST. Ini berarti bahwa bagi sebagian besar penggemar internasional, rilisnya akan pada siang hari hari Minggu, 29 Oktober. Pembaca internasional tertentu akan dapat menikmati terbitan ini pada dini hari Senin, 30 Oktober.

Penggemar dapat membaca chapter tersebut melalui situs resmi Viz Media, MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha. Dua layanan sebelumnya adalah layanan gratis yang memungkinkan pembaca melihat tiga chapter pertama dan terakhir dari judul tertentu. Layanan terakhir adalah layanan berbayar berlangganan yang memungkinkan individu mengakses seluruh seri.

Jujutsu Kaisen chapter 240 dimulai dengan seorang gadis yang mirip dengan Takako Uro yang terbang panik melalui koloni Lako Gosho di Prefektur Iwate. Dia mempertanyakan rencana Kenjaku dan apakah aturan pasifis bertujuan untuk meminimalkan korban dalam Game Pemusnahan memengaruhi rencana tersebut. Ketika dia bertanya keras-keras tentang niat Kenjaku, Roh Terkutuk berbentuk gas merangkul kepalanya dan mulai mencekiknya, sementara dia menganggap para pemain dalam Game Pemusnahan seperti tidak berarti seperti bumbu dan air.

Baca juga: Prediksi Manga Chainsaw Man Chapter 147 dan Jadwal Tayangnya

Baca juga:  Link Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 4 Legal 360p-1080p

Kemudian, dia mengubah Roh Terkutuk menjadi bentuk padat dan memukulnya dengan jarinya, menyerang gadis tersebut dengan serangan berbasis getaran. Kenjaku kemudian menjelaskan bagaimana dia mengetahui lokasi semua pemain ketika Iori Hazenoki muncul dan mengkonfirmasi bahwa dia telah lama meninggal. Kenjaku menyarankan untuk berteman, tetapi Hazenoki dengan cepat menolak tawaran tersebut. Alih-alih melawan, Kenjaku melanjutkan menonton pertarungan Gojo versus Sukuna, menyaksikan kematian Gojo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan