Jadwal dan Prediksi Manga Oshi no Ko Chapter 130

JABAR EKSPRES- Manga Oshi no Ko Chapter 130 akan tersedia pada Rabu, 25 Oktober, bagi kebanyakan penggemar di seluruh dunia. Sementara itu, penggemar di Jepang akan dapat membaca chapter manga tersebut pada Kamis, 26 Oktober, pukul 12 pagi JST. Jadwal rilis dapat bervariasi tergantung pada zona waktu masing-masing.

Penggemar bisa menikmati Oshi no Ko chapter 130 melalui aplikasi MANGA Plus Shueisha. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses semua bab dari seri tersebut.

Namun, terdapat beberapa batasan, di mana pengguna hanya dapat membaca tiga bab pertama dan tiga bab terbaru dari manga tersebut sebanyak yang mereka inginkan. Chapter lainnya hanya dapat diakses satu kali.

Untuk mengingatkan apa yang terjadi dalam bab 129, syuting film “15-Year Lie” sedang berlangsung, dengan Akane sebagai Takamine, Kana sebagai Nino, dan Mem-Cho sebagai Mei Mei memerankan peran mereka dengan sangat baik.

Setelah pengambilan gambar, Kana memuji akting Mem-Cho, menyebutkan bahwa dia cocok dengan karakter Mei Mei karena kepribadian mereka serupa. Hal yang sama berlaku untuk Akane yang memiliki kepribadian yang buruk seperti Takamine, yang memudahkannya berperan dengan baik, meskipun Akane menyangkal kepribadian buruknya dan sering mengganggu Kana.

Kemudian, Ruby bersiap-siap untuk pengambilan gambar pertamanya sebagai Ai Hoshino, dengan sutradara Gotanda yang meminta banyak pengambilan gambar dan memberi saran bahwa Ai harus terlihat lebih bodoh.

Ruby merasa marah karena mengetahui ibunya tidak bodoh dan memiliki banyak emosi yang tersembunyi. Gotanda sengaja mencoba membuat Ruby marah untuk mendapatkan hasil terbaik.

Untuk chapter 130 selanjutnya, kita dapat mengharapkan kelanjutan dari syuting film, kemungkinan fokus pada peran Aqua sebagai Hikaru Kamiki. Tetapi bisa juga fokus pada Crow Girl dan debutnya sebagai Tsukuyomi dalam industri film, termasuk peniruan peran sebagai bayi Aqua dan Ruby.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan