Link Nonton Anime One Piece Episode 1080, Ryokugyu Tiba di Wano!

JABAR EKSPRES- Anime One Piece episode Minggu, 22 Oktober2023. Selanjutnya, episode tersebut akan tersedia di berbagai macam platform streaming.

One Piece episode 1079 sebagian besar menampilkan dampak pembebasan Wano dan kekalahan Kaido. Di Wano, masyarakat merayakan pembebasan mereka dari pemerintahan tiran dan menghormati para pahlawan yang gugur dalam pertempuran.

Setelah anggota Topi Jerami pulih dari cedera mereka, mereka juga merayakannya dan bersantai bersama teman-teman mereka dari Wano. Di luar negeri, Lima Tetua mengetahui kekalahan Kaido dan Big Mom dan menyadari bahwa Nika telah kembali.

Untuk mengatasi masalah ini, angkatan laut mengirimkan laksamana kuat, Ryokugyu, yang menandakan akan ada pertempuran lain untuk mempertahankan kebebasan Wano.

Dalam One Piece pisode 1080, kita akan menyaksikan pertarungan melawan Ryokugyu yang sedang menuju Wano dengan tujuan membawa negara itu di bawah kendali Pemerintah Dunia setelah kepergian Kaido.

Baca juga: Jadwal dan Prediksi Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 14

Baca juga: Anime Date A Live Season 5 Akan Tayang! Simak Bocorannya di Sini!

Pertarungan ini kemungkinan akan sulit, mengingat kekuatan biasanya dimiliki oleh seorang laksamana laut. Meskipun kita belum melihat kemampuan Ryokugyu secara spesifik, jika dia setara dalam kekuatan dengan laksamana seperti Fujitora, Kizaru, dan Aokiji, maka dia akan menjadi ancaman serius.

Meskipun Topi Jerami masih dalam proses pemulihan dari peristiwa di Onigashima, mereka memiliki dukungan dari penduduk Wano, termasuk Yamato, anak Kaido yang kuat yang meminta Luffy untuk bergabung dengannya. Ini akan menjadi awal dari babak baru dalam cerita One Piece dan menandai berakhirnya salah satu saga terpanjang dalam sejarah anime.

Apakah One Piece episode 1080 akan memulai era baru dalam One Piece atau tidak, episode ini pasti akan menjadi tontonan yang sangat dinantikan karena kemungkinan akan mengungkap ancaman baru yang akan dihadapi oleh Topi Jerami.

Link Nonton Anime One Piece episode 1080

Bagi kamu yang ingin menonton animenya klik saja link yang sudah disediakan di sini.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan