Kabar Gembira! Tsuchiya Tao, Aktris Jepang Populer akan Hadir di JFF 2023!

Jabar Ekspres – The Japan Foundation Jakarta akan menghadirkan aktris Jepang populer, Tsuchiya Tao, di Festival Film Jepang 2023 (JFF 2023). Tsuchiya Tao akan hadir secara virtual untuk berinteraksi dengan penonton di Indonesia pada 5 November 2023, melalui acara “On-screen Talk ‘Downtown Rocket’ with Tsuchiya Tao”.

BACA JUGA: Catat Tanggalnya! Baby Metal Siap Konser di Indonesia

Tsuchiya Tao telah membintangi berbagai serial drama dan film Jepang, termasuk karakter perempuan tangguh bernama Usagi Yuzuha pada serial populer “Alice in Borderland”. Ia juga dikenal karena perannya dalam film-film seperti “The World of Kanako”, “Parasite Eve”, dan “The Naked Director”.

JFF 2023 akan berlangsung di tiga kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Makassar, dan Bandung. Festival ini akan menampilkan 21 film dari berbagai genre, termasuk drama, aksi, komedi, romansa, misteri, horor, dan animasi.

Selain itu, untuk pertama kalinya, JFF akan memutar dua episode serial drama “Downtown Rocket” yang dibintangi Tsuchiya Tao. Serial drama ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang bermimpi menjadi astronot.

BACA JUGA: Setelah 2 Tahun Vakum, Kim Sejeong Akan Kembali ke Industri K-POP

JFF 2023 menjadi bagian dari perayaan 65 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang dan 50 tahun persahabatan dan kerja sama ASEAN-Jepang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan