Job Fair di Kabupaten Bandung Oktober 2023 Hadir Lagi, Daftar dan Catat 4 Hal Penting Ini!

JABAR EKSPRES – Siap-siap, Job fair di Kabupaten Bandung hadir kembali besok 24 Oktober 2023. Daftar sekarang dan catat 4 hal penting yang harus disiapkan pelamar termasuk berkas berikut ini.

Disnaker Kabupaten Bandung mengumumkan pelaksanaan job fair bertajuk “Job Fair Mini Spirit Bedas” yang akan diadakan di Thee Matic Mall Kecamatan Majalaya.

“Salam Bedas !!! Minggu ini minaker hadir bawa kabar gembira nih wargi naker.. JOB FAIR MINI SPIRIT BEDAS Hadir Kembali !!!,” tulis keterangan di akun Instagram @disnaker_kabbandung, 21 Oktober 2023.

Dalam poster yang diunggah @disnaker_kabbandung, dijelaskan terdapat 10 perusahaan yang akan hadir di job fair besok dan tersedia sekitar 300 lowongan pekerjaan dibuka. Kegiatan job fair ini terbuka untuk umum.

BACA JUGA: JOB FAIR Universitas Bhakti Kencana Bandung Gandeng 15 Perusahaan Besar untuk Serap Lulusan

Lowongan kerja yang tersedia di job fair ini untuk lulusan SMP, SMA/SMK, diploma dan sarjana. Formasinya pun beragam mulai dari staff, marketing, admin, operator. Packing, store crew, mekanik, dan masih banyak lagi.

Simak hal-hal yang harus disiapkan pelamar apabila ingin mengikuti job fair di Kabupaten Bandung terbaru Oktober 2023 ini.

4 Hal yang Harus Disiapkan Pelamar di Job Fair Kabupaten Bandung

Dilansir dari Instagram @redyindonesia, berikut 4 hal yang dapat disiapkan pelamar di Job Fair Kabupaten Bandung Oktober 2023:

  1. Buat AK-1 dan lengkapi data diri melalui kemnaker.go.id atau unduh SIAP KERJA di Google Play
  2. Buat akun REDY melalui getredy.id atau unduh REDY App di Google Play dan isi data diri kamu.
  3. Upload berkas pendukung seperti AK-1, Ijazah, Transkrip Nilai, CV dsb. di profil REDY-mu.
  4. Lamaran kerja dengan scan QR Code pada booth/poster/brosur yang tersedia di tempat acara.

Pelamar juga dapat mempersiapkan berkas lamaran dalam bentuk softcopy (File PDF).

Pastikan pelamar sudah memiliki akun REDY saat datang ke lokasi job fair nanti. Pendaftaran job fair di Kabupateng Bandung ini dapat diakses melalui link bit.ly/daftar-REDY!

BACA JUGA: Disnaker Tangerang Gelar Program Job Fair Virtual, Tersedia 3.541 Lowongan Kerja

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan