Film Baru Hyun Bin ‘Confidential Assignment 2: International’ Raih Sukses Besar

JABAREKSPRES.COM – Film ‘Confidential Assignment 2: International’ yang merupakan film baru dari aktor Korea Selatan Hyun Bin‘, dikabarkan meraih sukses besar di Korea.

Dalam 11 hari penayangannya, film yang merupakan sekuel kedua dari film dengan judul sama tersebut, berhasil meraih 4 juta penonton pada sabtu (17/9) .

Dewan Film Korea secara resmi mengumumkan hal tersebut, dan merinci jumlah penontonnya.

‘Confidential Assignment 2: International’
Berhasil mengumpulkan total 4.112.818 penonton bioskop paada sabtu pagi waktu setempat.

Soompi menyebut, sekuel dari “Confidential Assignment” yang dirilis tahun 2017 ini telah mengalahkan film aslinya yang membutuhkan waktu 13 hari untuk mendapatkan jumlah yang sama.

Sedangkan film Hollywood “Top Gun: Maverick” membutuhkan waktu 18 hari untuk bisa mencapai 4 juta penonton di Korea Selatan.

Untuk memperingati pencapaian terbaru film tersebut, para bintang ‘Confidential Assignment 2: International’ yakni Hyun Bin, YoonA Girls’ Generation, Daniel Henney, Yoo Hae Jin, dan Jin Sun serta sutradara Lee Seok Hoo berpose untuk foto perayaan dengan pesan yang mengungkapkan perasaan masing-masing.

“Confidential Assignment 2” dibintangi oleh Hyun Bin sebagai detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung dan Yoo Hae Jin sebagai detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae, yang sebelumnya bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat dalam film asli “Confidential Assignment”.

Dalam sekuel baru, keduanya kembali bersama untuk memburu pemimpin organisasi kriminal Korea Utara yang telah mendatangkan malapetaka di seluruh dunia (diperankan oleh Jin Sun Kyu), dan mereka bergabung dengan saudara ipar Kang Jin Tae (Yoona Girls’ Generation) dan seorang agen FBI dari Amerika Serikat (Daniel Henney).

Sayangnya belum diketahui kapan film tersebut akan tayang di Bioskop Indonesia. Penggemar Hyun Bin sepertinya harus sedikit bersabar untuk bisa menyaksikan  film tersebut diputar di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan