Agensi Benarkan Aktor Daniel Hanney Menikah, Inilah Sosok Istrinya

Ru Kumagai adalah seorang model dan juga aktris berusia 30 tahun, yang pernah membintangi beberapa film diantaranya 9-1-1 (2018), Good Trouble (2019) dan Ryan Hansen Solve Crime On Television (2017

Baca juga : Hyun Bin Segera Hadir di Sekuel “Confidential Assignment”

Baru-baru Ru Kumagai juga terlibat dalam produksi sebuah film aksi-komedi dan dikonfirmasi membintangi film berjudul “Happy Mart” tersebut.

Sedangkan Daniel Henney, merupakan aktor Amerika yang aktif juga di Korea Selatan sejak tahun 2005. Drama pertamanya My Lovely Sam Soon yang berperan bersama Hyun Bin sebagai dr Henry Kim cukup melejitkan namanya.

Sejak itu kariernya di Korea cukup diperhitungkan, dengan memerankan puluhan drama hingga film Korea Seperti seduce mr Perfect, The Spy: Undercover Operation. Bahkan pada 2022 lalu, Daniel Hanney kembali beradu peran dengan Hyun Bin dalam Film Confidential Assignment 2: International.

Di layar TV AS, Daniel Henney telah main di banyak drama TV mulai dari NCIS: Los Angeles, Criminal Minds, hingga pengisi suara Tadashi Hamada film dan serial Disney Big Hero 6. **

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan