Puncak HUT ke-59 Golkar Hari Ini, Presiden Jokowi Bakal Hadir?

JABAR EKSPRES – Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun ke-59 Golkar akan digelar hari, 20 Oktober 2023. Dalam serangkaian acara hari ini, selain perayaan juga akan digelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar.

Rangkaian acara itu juga dikonfirmasi langsung oleh ketua pelaksanan, Muhidin M. Said. Ia mengatakan serangkaian acara telah digelar, seperti acara selawat yang dihadiri oleh ribuan umat.

Gelaran selawat tersebut dimulai dari Tuban yang dipimpin oleh Gus Mifftah pada 3 Oktober dan 11 Oktober 2023.

BACA JUGA: Polda Metro Jaya Panggil Ketua KPK Firli Bahuri Hari Ini, Bakal Datang?

“selawat yang dipimpin oleh Gus Miftah yang dihadiri kurang lebih 15.000 umat. Kemudian pada tanggal 11 Oktober 2023, juga kita lakukan selawat, juga dipimpin oleh Gus Miftah, juga dihadiri hampir 15.000 umat,” kata Muhidin kepada media, Kamis (19/10).

Sedangkan untuk puncaknya, Golkar akan melakukan ziarah ke TMP Kalibata pagi tadi. Acara akan berlanjut di DPP Golkar.

BACA JUGA: Ketua KPK Dipanggil Polda Metro, MAKI Minta Firli Bahuri Hadir: Kalau Tak Merasa Bersalah ya Biasa-biasa Aja..

Ia juga mengaku telah mengundang Presiden Jokowi dan seluruh partai koalisi untuk sama-sama merayakan HUT ke-59 Golkar.

“Saya kira kalau Bapak Presiden Insyaallah kami undang, kemudian seluruh partai-partai koalisi kami akan undang untuk menghadiri puncak peringatan ulang tahun Partai Golkar,” katanya.

Partai Golongan Karya adalah partai politik di Indonesia yang didirikan sebagai Sekretariat Bersama Golongan Karya pada tahun 1964, dan berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam pemilihan umum nasional pada 1971 sebagai Golkar (Golongan Karya)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan