Erick Thohir Banjir Dukungan Jadi Kandidat Terkuat Dampingi Prabowo Subianto

JABAR EKSPRES – Dukungan mengalir dari berbagai pihak untuk kandidat calon wakil presiden (cawapres) Erick Thohir. Salah satunya dukungan datang dari Wakil Bendahara Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dedy Ansari.

“Saya dan teman-teman muda Golkar mendorong agar Pak Erick Thohir di-Golkar-kan,” kata Dedy dalam keterangan yang diterima di Jakarta, seperti dilansir JabarEkspres.com dari ANTARA, Kamis 19 Oktober 2023.

Dirinya mengungkapkan bahwa Erick Thohir merupakan salah satu kandidat yang diminati publik dan memiliki kriteria yang sesuai untuk cawapres Prabowo Subianto.

Baca juga: Inilah 3 Sumber Kekayaan Fantastis Erick Thohir, Kandidat Cawapres Prabowo Subianto

Selain itu, Erick Thohir juga memiliki rekam jejak kinerja yang dikenal positif selama Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf amin.

“Memilih Erick adalah opsi terbaik, menimbang sosoknya yang sedari awal memenuhi kriteria konstitusi sebagai cawapres, termasuk melihat tingkat keterpilihan atau elektabilitas, serta tentu saja integritasnya,” sambungnya.

Dedy juga menyinggung terkait aksi yang dilakukan Erick Thohir dalam rangka membersihkan penyelewengan dana pensiun dari lembaga elit di Indonesia, yakni BUMN. Hal itu dilakukan Erick Thohir bekerja sama dengan Kejaksaan Agung (Kejagung).

“Kita bisa lihat sendiri rekam jejak beliau dan banyak isu yang dituntaskan selama Pak Erick memimpin Kementerian BUMN,” lanjutnya.

Namun, dirinya mengaku belum mengetahui secara pasti terkait pilihan cawapres pendamping Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Dedy menyerahkan seluruh keputusannya kepada seluruh ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Baca juga: Cak Imin Janji Ubah Nasib Bangsa Indonesia Jadi Lebih Baik

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan