Metode Musik Motivasi ROE, Bisa Tingkatkan Potensi Individu dan Organisasi

Jabarekspres.com, CIANJUR – Rhythm of Empowerment (ROE) mengadakan pelatihan meningkatkan potensi individu dan organisasi melalui metode musik motivasi revolusioner.

Permasalahan dalam organisasi seperti kinerja tim yang kurang optimal, kekurangan ambisi dan fokus, serta usaha lembaga/perusahaan mengadakan pelatihan yang berujung nihil, telah mampu diatasi dengan sangat impresif oleh ROE.

Pelatihan Motivasi dan Konser Musik adalah dua hal yang berbeda, namun dua hal berbeda ini dapat disatukan dengan Metode unik dan pertama di Indonesia, yaitu Rhythm of Empowerment (ROE).

Founder ROE, Budi Bagus Prasetyo mengungkapkan, rasa syukur atas metode ROE ini mampu memberikan kesan dan rasa gembira serta analogi musik ROE-nya itu, dapat diterima dengan sangat baik.

Bahkan penerimaan tersebut antusiasnya diterima oleh 200 pegawai, dalam kegiatan Rapat Koordinasi Peningkatan Layanan Prima UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

“Motivasi yang diberikan berupa analogi Msuik. “ROE mengambil istilah-istilah dalam Musik yang dianalogikan” ujar Budi kepada Jabar Ekspres, Rabu (11/10).

Sebagai contoh, dalam musik yang dimaikan oleh Band terdapat istilah Aransemen. Budi Bagus menjelaskan, sebuah Musik tidak akan terdengar Sempurna atau Fals jika seluruh anggota band tidak memainkan Musik dengan satu Aransemen.

“Begitu pula dengan kinerja atau Visi Misi dari sebuah Organisasi,” bebernya.

“Jika dalam sebuah Organisasi ada beberapa orang yang tidak memiliki Visi Misi yang sama dengan yang lain maka untuk menuju impian atau tujuan dalam sebuat Organisasi tidak akan Optimal,” lanjut Budi.

Sementara itu, Wakil Direktur Pascasarjana UIN Sunan Gunung Djati Bandung Aden Rosadi mengatakan, pelatihan ini memberikan inspirasi serta motivasi kepada para peserta.

“Luar Biasa! Excellent dan sangat memberikan inspirasi serta motivasi bagi semua yang mengikuti acara ini” katanya.

Sebagai informasi, ROE telah merilis karya berupa lagu terbaru ‘Semua Ada Masa’ yang dinyanyikan dan diciptakan oleh Founder ROE yaitu ‘Bagus ROE’.

Melalui sub divisinya ROE Entertainment dan ROE Music yang sudah dapat didengarkan diberbagai Platform musik seperti Spotify, Joox dan Youtube Musik.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan