Tiket Konser 50 Tahun God Bless Sudah Dibuka, Cek Harganya di Sini!

JABAR EKSPRES – Band rock legendaris Indonesia, God Bless, secara resmi membuka penjualan tiket untuk konser emas bertajuk “God Bless 50 Tahun Konser Emas bersama Tohpati Orchestra”.

Konser untuk memperingati 50 tahun berkarya di dunia musik Tanah Air ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta dan bertepatan dengan Hari Pahlawan, 10 November 2023.

“Akhirnya bisa kami umumkan bahwa God Bless akan segera menggelar konser emas 50 tahun berkarya bersama Tohpati Orchestra bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Semoga bisa menjadi jawaban bagi para pecinta musik rock, khususnya para penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” kata vokalis Achmad Albar dikutip dari Antara, Senin (25/9).

BACA JUGA : Dul Jaelani Bersama Qodir Band Beri Pesan pada Dunia Lewat Single Terbaru Penyihir

Dengan keikutsertaan Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satritama (drum), mereka menjanjikan konser ini akan menjadi yang paling spesial dan berkesan karena merupakan puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-50 God Bless.

Beberapa musisi tamu juga dipastikan akan tampil di konser ini sehingga semakin seru.

“Kami berusaha mempersiapkan sebaik mungkin, apalagi ini akan melibatkan banyak musisi hebat. Secara musikalitas juga akan berbeda dengan harmoni Tohpati. Semoga bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless,” jelas Ian Antono.

Penyelenggaraan “Konser Emas 50 Tahun God Bless bersama Tohpati Orchestra” merupakan prakarsa PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) dengan penyelenggara Northstar Entertainment, bekerja sama dengan Megapro Communications, perusahaan yang mendapatkan kepercayaan sebagai manajemen pertunjukan dan didukung penuh oleh Mata Elang Production.

Tiket “Konser Emas 50 Tahun God Bless bersama Tohpati Orchestra” akan dibagi menjadi 4 kategori: Platinum, Gold, Silver dan Festival.

harga tiket konser 50 tahun God Bless (Istimewa)

Penjualan dilakukan melalui website www.loket.com. Kelas Platinum merupakan kelas tertinggi dengan harga tiket Rp2.500.000.

Selanjutnya adalah kelas Gold dengan harga tiket Rp1.250.000, kelas Silver dengan harga tiket Rp750.000 dan terakhir adalah kelas Festival dengan harga tiket Rp500.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan